Share
DPR IAN Rilis Tracklist untuk Album Terbarunya ‘Moodswings In To Order’
Salsabila Andika Putri
22 July 2022

Setelah merilis EP ‘Moodswings In This Order’ pada tahun 2021 lalu, mengikuti kesuksesan perilisannya, DPR IAN akhirnya melanjutkan dengan perilisan debut studio album terbaru dengan nama yang sama.


Full tracklist dari debut studio album DPR IAN, yang tengah dinanti-nanti oleh fansnya, akhirnya telah dipublish oleh penyanyi tersebut pada tanggal 19 Juli lalu melalui akun instagram pribadinya. DPR IAN atau yang biasa dikenal dengan nama Christian Yu ini, telah memberikan 12 list lagu lengkap yang akan dirilis dalam abum studio terbarunya dengan judul 'Moodswings In To Order' (MIITO), yang akan dirilis pada 29 Juli mendatang.

Biasa disingkat menjadi “MIITO”, album yang akan rilis merupakan kelanjutan plot dari karakter "Mito" yang pertama kali debut di EP debut DPR IAN, "Moodswings In This Order." EP yang dirilis pada Maret 2021 tersebut, mereka ulang bagaimana musisi itu berjuang bersama penyakit bipolar yang dimilikinya. Single "Nerves" dan lagu-lagu seperti "So Beautiful" dan "No Blueberry," yang menampilkan CL dan DPR Live, merupakan lagu-lagu yang paling menonjol dalam rekaman tersebut.

Sebelumnya, musisi K Hip-Hop tersebut telah memberikan beberapa teaser mengenai album terbarunya melalui instagram pribadinya. Berikut ini merupakan full tracklist yang disuguhkan oleh DPR IAN:

1. Seraph
2. 1 Shot
3. Mood
4. Miss Understood
5. Avalon
6. Merry Go
7. Ribbon
8. Winterfall
9. Calico
10. Mr. Insanity
11. Ballroom Extravaganza
12. Sometimes I’m

Tampak bertemakan penuh emosi, mari nantikan perilisan debut studio album dari DPR IAN yang sebelumnya dilansir merupakan director dan banting setir menjadi musisi K Hip-Hop.