Share
Donald Trump Jr Kunjungi MNC
Larasati Oetomo
14 August 2019

Bekerja sama dengan tak lain Donald Trump Jr., MNC Land siap meluncurkan Trump Residences Indonesia di Lido, Jawa Barat dan Bali.


Untuk merayakan peluncuran resort mewah ini, Donald Trump Jr. mendarat di Jakarta untuk bertemu langsung dengan Bapak Hary Tanoesoedibjo, Ibu Liliana Tanoesoedibjo, dan direktur Business Development MNC Land, Michael Dharmajaya. Sebagai Vice President of Development & Acquisitions di Trump Organization, Donald Trump Jr. bersama Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo mengundang ratusan figur publik high-profile dari seluruh negeri di acara Trump Residences Indonesia Pre-launch.

KI-KA: Michael Dharmajaya, Angela Tanoesoedibjo, Donald Trump Jr., Liliana Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo

Acara pre-launch ini dilaksanakan di Ballroom Grand Hyatt Jakarta pada hari Senin, 12 Agustus 2019. Para tamu undangan menikmati sajian makan malam, menyaksikan video pratinjau dari Trump Residences Indonesia di Bali dan Lido, serta menonton penampilan live music dari Andmesh dan Loren Allred.

Berikut adalah beberapa tamu spesial yang hadir pada malam prelaunch, termasuk di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja, Susi Pudjiastuti, serta sederet konglomerat seperti Irwan Mussry, Erick Thohir, Reino Barack, dan Miranda Goeltom.

SEARAH JARUM JAM: Anies Baswedan, Darwin Ng, Cynthia Go, Erick Thohir, Dedi Yusuf, Sendy Yusuf

SEARAH JARUM JAM: Angela Tanoesoedibjo, Michael Dharmajaya, Anthony Widjaja, Warren Tanoesoedibjo, Samuel Tanoesoedibjo, Noelle Nepveux, Lawrence Jay Glick, Giavona Sullivan, Mike Vergara, David Audy, Lina Priscilla Tanaja

SEARAH JARUM JAM: Susi Pudjiastuti, Hotman Paris Hutapea, Irwan Danny Mussry,Gaby Bakrie, Indra Bakrie, Dino Patti Djalal, Rosa Raj Djalal, Inti Subagio, Amanda Subagio

Pesta peluncuran dari Trump Residences Indonesia dilanjutkan di hari selanjutnya di Park Hyatt. Donald Trump Jr. ditemani oleh Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo meresmikan properti hasil kerja sama Trump Organization dan MNC Land tersebut dengan champagne toss dan seremoni pemotongan pita. Event ini juga dihadiri oleh tamu undangan eksklusif, dewan direktur MNC, dan rekan-rekan media.

FOTO Rudi Sulistya, Isnu Dwimartanto, Febi Ramdhan