Share
Doctor Strange Kembali Hadir dan Merajai Box Office Seluruh Dunia
Listya Manopo
15 May 2022

Marvel Studios mempersembahkan “Doctor Strange in the Multiverse of Madness,” sebuah film yang menyuguhkan perjalanan terbaru Super Hero ikonik, Doctor Strange, setelah melalui beragam kejadian penting di Marvel Cinematic Universe (MCU).


Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Sheila Atim, Adam Hugill, dengan Michael Stühlbarg, dan Rachel McAdams, Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” rilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai 5 Mei 2022 saat libur hari raya kemarin.

Disutradarai oleh Sam Raimi yang dikenal sebagai sutradara inventif dengan gaya horor yang menegangkan, film ini menampilkan warna baru dalam MCU dengan konsep yang lebih gelap dan mencekam dalam melakukan eksplorasi Multiverse yang lebih jauh lagi dari sebelumnya. Selain membawa elemen baru ke dalam MCU, film ini juga akan menampilkan cerita yang belum pernah terkuak sebelumnya. Sam Raimi menjelaskan, “Film pertama Doctor Strange membuka pikiran penonton tentang dunia mistis dan magis, dan dalam film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ kami akan membuka hal itu lebih dalam lagi. Film ini akan membawa kita ke berbagai realita berbeda di Multiverse.”

Dengan terbukanya Multiverse, Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” membawa para penonton ke dalam perjalanan yang menakjubkan, melewati alam semesta yang dipenuhi dengan visual yang luar biasa dan aksi yang menegangkan. Sam Raimi menambahkan, “Film ini akan memperlihatkan konsekuensi-konsekuensi dari berbagai hal yang telah terjadi di MCU sebelumnya.”

Spesial untuk merayakan perilisan Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” di Indonesia, Marvel Indonesia memberikan kejutan spesial untuk para penggemarnya dengan mempersembahkan karya seni visual dalam bentuk Projection Mapping spektakuler yang terinspirasi dari Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”. Karya ini ditampilkan di area outdoor salah satu pusat lifestyle di Jakarta, Pondok Indah Mall 1. Berkolaborasi dengan Visual Artist ternama di Indonesia, Isha Hening, karya Projection Mapping ini membawa dunia Multiverse yang menegangkan terasa lebih dekat dan nyata dengan para penggemar di Indonesia.