Share
Dita, Zuu, dan Soodam Secret Number Rilis Lagu “Love Maybe” Ost Business Proposal
Shela Dhamayanti
19 March 2022

Dita Karang, Lee Soodam, dan Zuu dari grup Secret Number tampil mempesona ketika merilis lagu untuk ost drama Business Proposal. Para penggemar dikejutkan dengan lagu ini karena memberi kesan sweet dan romantis.


Lagu tersebut menghasilkan tempo yang menggambarkan sebuah ungkapkan perubahan emosional ketika seseorang sedang jatuh cinta. Seperti yang kita ketahui, perasaan seseorang ketika jatuh cinta akan memiliki emosi dan ekspresi bahagia.

Lagu berjudul “Love Maybe” ini merupakan ost spesial untuk drama Business Proposal yang sebelumnya dinyanyikan oleh MeloMance.

Ini adalah pertama kalinya member Secret Number mengisi lagu ost untuk drama Korea. Mereka bertiga mendapatkan kesempatan untuk mengisi soundtrack drama. Kabar rilisnya lagu ini membuat para Lockey atau penggemar Secret Number sangat antusias.

Diketahui bahwa drama A Business Proposal sedang tayang saat ini. Drama ini diperankan oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop yang tengah populer di Korea Selatan. Chemistry mereka berdua mencuri hati para penonton.

BACA JUGA: Jimin BTS Debut Solo Melalui OST Drama Terbaru "Our Blues"