Share
Disney World Hadirkan Hotel Mewah Star Wars: Galactic Starcruiser
Novita Angelina
05 March 2022

Walt Disney World yang berlokasi di Orlando, Florida baru saja menghadirkan sebuah hotel mewah bertema film yang sudah menjadi idola banyak orang, dengan sebutan Star Wars Galactic Starcruiser. Hotel ini menyajikan sebuah pengalaman unik yang tidak terlupakan.


Memakan waktu sekitar enam setengah tahun untuk proses pembangunannya, hotel mewah Star Wars: Galactic Starcruiser akhirnya dibuka di Disney World. Tidak seperti menginap di hotel biasa, di sini Anda akan dapat merasakan sensasi terbang jauh ke luar angkasa seperti yang Anda biasanya saksikan di film Star Wars.

Mereka menawarkan paket petualangan yang akan berlangsung selama tiga hari dua malam. Anda akan seperti berada "di atas" kapal luar angkasa bernama The Halcyon. Walaupun pada kenyataannya Anda tidak benar-benar sedang pergi ke luar angkasa. Pengalaman ini tentu saja sangat menarik bagi para pecinta Star Wars di seluruh dunia. Namun sayangnya, harga paket yang mereka tawarkan tidaklah murah.

Paket petualangan yang mereka tawarkan mulai dari $1,209 untuk harga per orang dan per malamnya. Harga per orang dapat turun jika Anda datang bersama banyak orang dalam satu grup. Biaya tersebut sudah termasuk sudah termasuk biaya kabin Anda di atas kapal selama dua malam, makanan dan minuman di Starcruiser, termasuk makanan cepat saji yang berada di Disney's Hollywood Studios. Anda juga akan mendapatkan tiket masuk satu hari ke Disney's Hollywood Studios, parkir valet, serta Databand yang dapat Anda simpan setelah perjalanan berakhir.

Tas koper Anda akan diantarkan langsung menuju kamar Anda. Namun sebelum beristirahat di kamar, Anda akan dibawa naik pesawat ulang-alik ke Halcyon, kapal yang Anda tumpangi untuk bertamasya. Halcyon merupakan sebuah kapal penjelajah mewah "berusia 275 tahun" yang berasal dari planet Star Wars Chandrila. Bagian atrium Halycon didesain dengan bertemakan Art Deco dengan hiasan tabung holografik raksasa membentang dari lantai ke langit-langit di kedua sisi atrium, sehingga Anda seperti sedang berada di atas kapal luar angkasa.

Di sana terdapat beberapa jenis kamar kabin yang berbeda, mulai dari kabin standar hingga kabin yang lebih besar. Kabin standar dapat menampung empat orang dengan tempat tidur susun yang luas dan nyaman dan juga tempat tidur queen untuk pasangan atau keluarga. Setiap kamar juga dilengkapi dengan jendela yang menghadap ke Outer Rim, sebuah sistem yang sedang Anda jelajahi.

Tidak hanya menginap, Anda akan diajak untuk menyelesaikan sebuah misi petualangan Star Wars yang seru dan tak terlupakan. Anda juga akan diajak menikmati makan malam dengan hidangan bertemakan alam semesta Star Wars dengan penyajian makanannya unik dan futuristik.