Disney+ Hotstar Siap Mengudara di Indonesia September 2020

Event14 August 2020

By Jodie Suherman

Disney+ Hotstar Siap Mengudara di Indonesia September 2020

Merayakan kehadiran Disney+ Hotstar di Indonesia yang mulai bisa diakses tanggal 5 September 2020, The Walt Disney Company menyelenggarakan "Disney+ Hotstar Grandfest" yang ditayangkan langsung dari halaman Facebook Disney+ Hotstar Indonesia (10/8).


Acara ini menjadi tempat para penggemar Disney Indonesia untuk menjadi yang pertama mengetahui lebih lanjut mengenai layanan streaming Disney+ Hotstar. Acara virtual Disney+ Hotstar Grandfest menghadirkan deretan bintang ternama Indonesia mulai dari Vino G. Bastian, Reza Rahadian, Michelle Ziudith, Beby Tsabina, Christine Hakim, Dimas Anggara dan masih banyak lagi.

Dalam acara yang dimeriahkan penampilan dari Gamaliél dan Rossa ini, para penggemar Disney disajikan cuplikan-cuplikan konten spesial yang akan tersedia di Disney+ Hotstar. Diawali dengan sesi dari Marvel, pelanggan dapat menikmati 18 film dari Marvel Cinematic Universe termasuk blockbuster global dari Marvel Studios seperti Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, dan Captain Marvel.

Terdapat pula konten-konten dari Disney+ Originals, termasuk klip spesial dari serial live-action Star Wars yang pertama, The Mandalorian. Disney+ Hotstar juga akan menjadi rumah bagi konten- konten Disney+ Originals yang telah dinanti termasuk Lady and the Tramp, Muppets Now, serta konten edukasi dari National Geographic seperti The World According to Jeff Goldblum.

Sebagai persembahan eksklusif untuk para penggemar, tujuh film Indonesia dari MD Pictures dan Falcon Pictures akan dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar yang bisa disaksikan pada hari peluncuran 5 September 2020. Disney+ Hotstar juga mengonfirmasi bahwa platform ini nantinya menjadi rumah bagi pahlawan-pahlawan global dan lokal dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU).

Joko Anwar, Produser dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) mengumumkan dimulainya produksi untuk film BCU berikutnya bersama dengan empat pemeran yang baru bergabung ke Bumilangit Cinematic Universe - Reza Rahadian, Jefri Nichol, Dimas Anggara, serta aktris legendaris Christine Hakim. Nantinya, pelanggan dapat menonton film BCU yang tersedia di Disney+ Hotstar mulai Februari 2021.