Share
Dipilih Menjadi Brand Ambassador Swarovski, Ariana Grande: “Tidak Sabar untuk Memulai!”
Putrika Annaya Salsabila
19 July 2024

Penyanyi ikonis Ariana Grande ditunjuk oleh Swarovski sebagai brand ambassador dan membintangi holiday campaign.


Swarovski meresmikan Ariana Grande sebagai brand ambassador terbarunya, membawa sentuhan glamor baru ke holiday campaign mereka. Penyanyi, penulis lagu, dan aktris pemenang Grammy ini akan memeriahkan kampanye tersebut dengan pesona uniknya.

Ariana mengungkapkan kegembiraannya, "Saya sangat senang menjadi brand ambassador Swarovski. Merupakan suatu kehormatan untuk mewakili sebuah jenama yang memiliki hasrat yang sama terhadap kreativitas, melampaui batas dunia perhiasan, dan mempromosikan nilai-nilai ekspresi diri yang tanpa kompromi.”

“Saya tidak sabar untuk memulai perjalanan ini dan menginspirasi orang lain untuk merayakan kilau unik mereka sendiri,” tambahnya.

Swarovski memilih Ariana sebagai brand ambassador karena dedikasinya terhadap inklusi dan pemberdayaan. Dari awal kariernya di Nickelodeon pada tahun 2010 hingga menjadi ikon musik pop, Grande terus mengeksplorasi mode, perhiasan, dan makeup, menjadikannya pilihan sempurna untuk mewakili jenama ini.

“Karisma dan energi positif Ariana selaras dengan semangat Swarovski dalam menyebarkan kebahagiaan,” lanjut Giovanna Engelbert, Direktur Kreatif Global Swarovski, “Saya menantikan untuk terlibat dalam dialog kreatif bersama."

Kemitraan ini menyusul peluncuran album studio ketujuh Ariana, “Eternal Sunshine”, yang dirilis pada 8 Maret. Kampanye liburan Swarovski yang menampilkan Ariana juga akan bersamaan dengan perilisan film musikal “Wicked” pada bulan November, di mana Ariana memerankan Glinda Sang Penyihir Baik, beradu akting dengan Cynthia Erivo sebagai Elphaba.