Dior Membuka Pop-Up Store Bertajuk Dioriviera di Bali
Jasmine Ayunda
08 July 2022

Dior mendedikasikan pop-up store-nya di Bali untuk koleksi kapsul Dioriviera di Sundara, Four Seasons Resort Bali yang berlokasi di Jimbaran.


Dioriviera adalah koleksi kapsul yang didesain oleh Maria Grazia Chiuri yang mengusung ide berlibur sarat akan keceriaan ala Dior. Sang direktur kreatif pun menghadirkan detail demi detail khas Dior, mulai dari toile de Jouy sampai desain garis-garis bayadere yang hadir dengan nuansa vibran berkat polesan warna biru, oranye dan merah muda yang terinspirasi dari palet koleksi musim gugur 2022.

Anda akan menjumpai sejumlah leather goods, seperti tas, sandal, sepatu hingga busana siap pakai yang tak akan henti memanjakan mata. Esensi khas Dior Maison pun tampil pada pool mattresses, payung, bantal, lilin, dan kreasi lainnya yang juga dapat Anda beli di sini.

Pop-up store tersebut didekorasi penuh dengan detail toile de Jouy, yang didesain oleh Maria Grazia Chiuri. Tiap sisi disulap dengan berbagai motif khasnya yang dapat Anda lihat mulai dari ruang busana dan aksesori, hingga area kafe dan kolam renang.

Dioriviera sendiri akan berlangsung hingga 12 Agustus mendatang. Anda pun dapat sejenak menikmati keindahan interior Dioriviera hingga pemandangan sekitar mulai dari pukul 10.00 WITA hingga 20.00 WITA.