Dikabarkan Segera Berkolaborasi, Onad dan Vierratale Siap Ajak Para Penggemar Bernostalgia
Dewi Anggriani Siregar
29 November 2022

Akhir-akhir ini Anda pasti sering mendengar band tahun 2000-an asal Indonesia yang lagu-lagunya kembali hits serta didengarkan.


Sebut saja para band pop rock, emo Indonesia seperti Vierratale (Vierra), Killing Me Inside, Pee Wee Gaskins dan lain-lain.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Onadio Leonardo besutan LYON akan segera berkolaborasi dengan Vierratale. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Lyon Music Official yang mengunggah foto dirinya dan para personil band Vierratale termasuk sang vokalis, Widy.

Dalam caption-nya tertulis “Are you ready for this collaboration? @vierratale___” Postingan tersebut tentu saja memberikan angin segar bagi para penggemar dan pendengar setianya yang sudah tidak sabar menantikan karya-karya terbaru keduanya.

Tidak hanya itu, Onad dalam unggahannya di Instagram pribadinya juga memperlihatkan sebuah video singkat yang berisi footage kebersamaan serta perjalanan karirnya dengan Vierratale.

Dengan antusiasme masyarakat terhadap playlist-playlist tahun 2000-an, karya terbaru kolaborasi Onad dan Vierratale ini tampaknya juga akan menyuguhkan musik-musik bernuansa flashback yang sudah sangat dirindu-rindukan dan siap membuat Anda bernostalgia.