Dikabarkan Positif COVID-19, NIKI Sampaikan Permintaan Maaf Batal Konser di HITC Los Angeles
Dewi Anggriani Siregar
18 August 2022

Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi sekaligus penulis lagu asal Indonesia yang saat ini berada dalam naungan label 88rising.


Pasalnya NIKI melalui media sosial pribadinya mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif COVID-19. Hal tersebut ia sampaikan secara langsung melalui unggahan di official account Twitter dan Instagram-nya.

Dalam postingan tersebut, NIKI juga menyampaikan perasaan kecewa dan permintaan maafnya karena tidak dapat menghadiri konser Head In The Cloud (HITC) di Los Angeles yang rencananya akan digelar pada Sabtu 20 Agustus 2022 mendatang. NIKI mengaku bahwa dirinya telah mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik pada penampilannya di konser tersebut.

Meski begitu, NIKI tetap meyakinkan para penggemarnya agar tetap bersemangat menyaksikan konser Head In The Clouds tahun ini. Ia juga mengatakan bahwa akan ada penampilan istimewa yang telah ia persiapkan untuk menebus ketidakhadirannya dalam konser tersebut. Ia memastikan bahwa dirinya akan tetap hadir dan tampil pada HITC yang akan digelar di Asia pada akhir tahun mendatang.