Share
Dijuluki sebagai ‘Human Chanel’, Jennie Tampil Memukau di Chanel Spring/Summer 2024 Show
Putrika Annaya Salsabila
04 October 2023

Tampilan Jennie BLACKPINK di acara Chanel Spring/Summer 2024 menjadi sorotan publik.


Dari barisan bintang-bintang ternama yang disorot kala fashion week berlangsung, kali ini giliran Jennie BLACKPINK untuk menjadi pusat perhatian. Sebab, para anggota BLACKPINK bukan hanya menjadi sensasi musik, tapi juga diakui sebagai fashion icon sejati.

Kehadiran mereka dalam acara-acara mode selalu meninggalkan impact yang besar di dunia fashion.

Dalam rangkaian Paris Fashion Week yang membuka tirainya dengan megah, masing-masing member BLACKPINK hadir dengan tampilan-tampilan yang spektakuler, terutama untuk memberikan dukungan kepada jenama-jenama mode yang mereka wakili.

Jennie Chanel 1

Setelah Jisoo dan Rose tampil memukau dalam acara Dior dan YSL, sorotan kini jatuh sepenuhnya pada Jennie yang menyapa karpet merah di acara Chanel Spring/Summer 2024.

Jennie telah mengukir julukan manis sebagai 'Human Chanel’, dan julukan ini tentunya pantas dinobatkan untuknya. Keterkaitannya dengan merek Chanel telah menjadi bagian tak terpisahkan dari identitasnya.

Oleh karena itu, sudah menjadi hal yang pasti bahwa bahwa Jennie selalu tampil memukau di setiap acara Chanel yang ia hadiri.

Jennie Chanel 2

Pada acara Chanel Spring Summer 2024 ready-to-wear di kota Paris, Jennie memamerkan tampilan yang memukau. Momentum bersejarah ini juga bertepatan dengan tanggal 3 Oktober, yang menandai penutupan Paris Fashion Week.

Setelah lebih dari 70 pertunjukan fashion yang memukau, perhelatan mode ini berakhir dengan gemerlap, dan Jennie menambahkan sentuhan keindahan khasnya pada acara tersebut.

Jennie Chanel 3

Mengenakan setelan dua potong yang serasi, Jennie menjaga baju atasannya dengan tampilan yang sederhana dan berkesan. Lalu, ia menyempurnakan penampilannya dengan stockings yang sultry dan sepatu boots setinggi lutut yang edgy.

Tampilan untuk Chanel tentu belum lengkap jika tidak disertai tas-tas ikonis dari jenama tersebut. Oleh karena itu, Jennie terlihat membawa tas Chanel kecil berwarna hitam yang klasik untuk menambahkan kesan manis pada tampilannya