Share
Dibuat Ulang, Serial Teletubbies Versi Terbaru Siap Ajak Para Penonton Bernostalgia
Dewi Anggriani Siregar
10 September 2022

Serial legendaris anak-anak, Teletubbies, dibuat dalam versi baru dan siap ditayangkan pada 14 November 2022 mendatang.


Kabar tentang remake-nya serial yang pernah booming pada masanya ini tentu memberikan angin segar sekaligus siap untuk mengajak para penonton dan penggemar Teletubbies bernostalgia dengan masa kecilnya.

Teletubbies sendiri merupakan sebuah serial televisi anak-anak yang pertama kali ditayangkan pada 31 Maret 1997 hingga 5 Januari 2001. Dibintangi oleh karakter Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po, terciptanya serial Teletubbies ini berkat hasil pemikiran dari Anne Wood dan Andrew Davenport. Diterbitkan oleh Ragdoll Productions, Tletubbies versi lama terdiri atas 365 episode dengan waktu tayang 24 menit per episode.

Diketahui bahwa nantinya serial remake terbaru Teletubbies ini akan tayang selama kurang lebih 12 menit dalam 26 episode. Ditulis oleh Catherine Williams, para tokoh Teletubbies diperankan oleh Rachelle Beinart, Rebecca Hyland, Nick Chee Ping Kellington, dan Jeremiah Krage.

Akan ada beberapa perubahan dalam Teletubbies versi terbaru ini, salah satunya adalah wajah sang bayi matahari yang terlihat lebih jelas dan tidak berwarna kuning. Sementara untuk narasi serial Teletubbies ini diisi oleh Tituss Burgess.