Dian Sastro Tampil Mengejutkan dengan Perannya sebagai Dewi Api dalam Film “Sri Asih”
Dewi Anggriani Siregar
10 November 2022

Artis kenamaan Indonesia, Dian Sastro, diketahui akan memerankan tokoh Dewi Api di film "Sri Asih".


Tepatnya pada Selasa, 8 Oktober kemarin, Dian Sastro secara tiba-tiba nengumumkan keterlibatannya dalam film "Sri Asih". Kabar ini pun sukses menggemparkan netizen. Pasalnya, nama artis pemeran "Cinta" dalam film "Ada Apa Dengan Cinta" ini sebelumnya sudah pernah disebut-sebut dalam project film ini namun tidak diketahui pasti kapan kemunculannya.

Joko Anwar pun telah mengumumkan secara langsung perihal kehadiran Dian Sastro yang memerankan Dewi Api dalam film "Sri Asih" di akun Twitter-nya. Tak lama setelah itu, Dian pun turut mengunggah postingan yang sama di official account Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut Dian Sastro tampak muncul sebagai siluet wanita dengan kobaran api dan rambut panjangnya.

Sri Asih sendiri merupakan film superhero kedua dari jagat sinema Bumilangit yang disutradarai serta ditulis oleh Upi dan Joko Anwar. Film yang diketahui akan tayang pada 17 November mendatang ini telah dibuka dengan patriot pertamanya, yakni Gundala pada tahun 2019 silam.

Film "Sri Asih" juga turut dibintangi oleh Jefri Nichol, Jourdy Pranata, Aryo Bayu, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal, dan Messi Gusti.