Share
DEWA 19 Sukses Hadirkan Mahakarya Magical di Konser A Night at The Orchestra Episode 2
Dewi Anggriani Siregar
12 December 2022

DEWA 19 baru saja sukses menggelar konser bertajuk “DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2” pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Jakarta International Velodrome.


Ini merupakan pertunjukan mahakarya orchestra kedua yang digelar DEWA 19 di tahun ini. Pertunjukan istimewa ini menghadirkan penampilan istimewa sang maestro Ahmad Dhani serta musisi-musisi ternama lainnya seperti Once Mekel, Virzha, Ello, Ari Lasso dengan special performance by Reza Artamevia.

Melibatkan lebih dari 70 pemusik dan para choir, gelaran orchestra tersebut dibuka dengan apik oleh penampilan Nisa Farella yang membawakan lagu “Cinta Mati 3”. Kemudian dilanjut dengan penampilan dari Reza Artamevia yang membawakan sejumlah lagu hit-nya seperti “Aku Wanita”, “Takkan Lagi”, “Cintakan Membawamu”, hingga “Pertama”.

Konser yang terinspirasi dari Album Queen ini sukses membius dan menghibur para penonton yang hadir dengan kemegahan aksi panggung yang manis serta penampilan elegan dari penonton yang hadir seolah menambah magical dari atmosfer acara orchestra yang satu ini.

Sebelum mulai membawakan lagu-lagu hits DEWA19 lainnya, Ahmad Dhani juga sempat mengajak seluruh personil dan musisi penampil lainnya seperti Marcello Tahitoe, Virzha, Once, Ari Lasso, termasuk anak-anaknya sendiri untuk naik ke panggung dan mengheningkan cipta guna mengenang jasa Freddie Mercury yang sangat berjasa bagi industri musik dunia.