Share
Destinasi Wisata Terbaik di Meksiko untuk Habiskan Libur Panjang Anda
Clara Enocensia
07 April 2022

Terdapat banyak pilihan tempat wisata di Meksiko dari wisata pantai yang eksotis hingga bangunan bersejarah dapat Anda temui dan sayang untuk dilewatkan.


Selain dikenal sebagai kota yang memiliki nuansa yang meriah, ternyata Mexico juga kaya akan budaya, arsitektur, serta wisata alam yang tak kalah indah. Satu di antara kota di Meksiko yang seringkali dikunjungi wisatawan adalah Mexico City.

Tidak hanya wisatawan dari sekitar Benua Amerika, tetapi juga wisatawan mancanegara. Mari simak ulasan berikut ini mengenai rekomendasi destinasi wisata pilihan yang sayang untuk dilewatkan.

1. Cancún

Cancún merupakan destinasi wisata paling populer di Meksiko. Tak hanya memiliki pantai yang eksotis, kota ini memiliki spot menyelam dengan pemandangan bawah laut yang mengagumkan.

Suhu pantainya hanya berkisar 20 derajat Celsius saja sehingga tidak akan membuat Anda merasa sangat kepanasan. Pantai Cancun juga terkenal akan suasana sore harinya yang sangat eksotis.

2. Puerto Vallarta

Berkunjung ke Puerto Vallarta memberi Anda kesempatan untuk memperluas pengalaman budaya Anda dengan galeri seni yang ada di berbagai tempat artistik, serta lewat berbagai mural jalanannya.

Anda akan dimanjakan dengan kehangatan masyarakat sekitar, tak heran bila kota ini dinobatkan menjadi kota paling ramah di dunia.

3. Sumur Cenote Ik Kill

Salah satu peninggalan sejarah dari suku Maya, sumur raksasa yang memiliki kedalaman sekitar 30 meter dan mempunyai diameter sepanjang 60 meter ini memiliki air yang segar dan berlimpah. Berasal dari sumber air dari dalam tanah, Anda dapat berenang sambil menikmati kesegaran air sumur tersebut.

4. Isla Holbox

Meksiko memiliki banyak pulau yang dijadikan sebagai tempat wisata, salah satunya Isla Holbox. Pulau yang bebas asap kendaraan ini memiliki akses yang mudah, Anda cukup menggunakan kapal yang disediakan untuk bisa sampai ke pulau ini.

Pulau ini sering dikunjungi wisatawan yang menginginkan suasana tenang tanpa adanya polusi yang menganggu. Tak hanya itu, Isla Holbox memiliki banyak bangunan dengan spot yang Instagramable.