Share
10 Potret Kamar Belajar Anak Artis Hollywood Sebagai Inspirasi Sekolah dari Rumah
Novita Angelina
11 September 2020

Di masa pandemi ini, anak-anak harus menghabiskan waktu bermain dan belajar secara total di rumah. Oleh karena itu, orang tua harus mempersiapkan kamar anaknya dengan senyaman mungkin.


Kali ini, HighEnd Magazine ingin berbagi bagaimana selebriti Hollywood mendekorasi kamar anaknya. Ide kamar belajar ini bisa tetap menyemangati anak selama kebijakan Sekolah dari Rumah atau School from Home (SFH) berlangsung:

Vogue Williams

Vogue Williams dan Spencer Matthews Theodore menyiapkan sebuah ruang belajar dan bermain yang hangat dan menyenangkan untuk putranya. Rumah yang berlokasi di London ini dilengkapi dengan seluncuran kayu dalam ruangan, beragam mainan, dan tempat penyimpanan untuk merapikan semuanya saat tidak digunakan.

Rochelle Humes

Pasangan Marvin dan Rochelle Humes baru saja selesai mendekorasi kamar putri mereka. Kamarnya didekor dengan lantai hitam dan satu sisi dindingnya bercat hitam dengan pajangan lampu neon bertuliskan “It’s Showtime”.

Mereka juga mempersiapkan peralatan drum dan mikrofon untuk Alaia-Mai dan Valentina tampil di depan orang tua mereka.

Chrissy Teigen

Yang tidak kalah menarik yaitu kamar bermain dari Luna dan Miles, anak-anak dari pasangan John Legend dan Chrissy Teigen. Mereka menyediakan kamar bermain anak yang luas dan nyaman.

Anak-anaknya dapat bermain, membaca buku atau menonton TV di atas bean bag yang nyaman sambil memandangi keindahan taman yang terhubung dengan pintu kaca.

Gwyneth Paltrow

Ruang bermain milik Apple dan Moses, putra dari Gwyneth di rumah Hamptons terlihat sangat rapi dan bersih. Mainannya sengaja disimpan di beberapa zona tertentu sesuai dengan kategori berbeda, yaitu untuk membaca, permainan, kesenian, kerajinan tangan dan sains.

Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian dan Scott Disick mempersiapkan sebuah rumah bermain di taman mereka. Ruangan tersebut terlihat sangat nyaman dan hangat.

Di ruangan zona bebas teknologi ini, anak-anaknya dapat bermain dan membaca beragam jenis buku, termasuk buku-buku koleksi Kourtney ketika masih kecil.

Ferne McCann

Ferne McCann telah mempersiakan kamar bermain yang sangat indah untuk putrinya, Sunday. Kamar ini memiliki dapur bermain mini, area seni, rumah boneka, seluncuran, area rias, dan tenda di dalamnya.

Sedangkan untuk dekorasinya, ia mengalasi lantainya dengan karpet bermotif besar, tirai berbahan sifon yang tinggi, dan hiasan stiker bintang dari emas di salah satu bagian dindingnya.

Peter Andre

Ruang bermain sekaligus belajar dari anak Peter Andre dibuat senyaman mungkin. Bagian lantainya dialasi ubin busa yang bertemakan huruf alfabet di atas karpet. Kita dapat menemukan miniatur mobil, ranjang boneka, kursi dorong, dan kotak penyimpanan dengan berbagai pakaian kostum yang mewah.

Jools Oliver

Oliver dan pasangannya mempersiapkan ruangan bermain yang menyenangkan untuk Buddy dan River. Kamarnya berlantaikan kayu dengan dinding berwarna netral dan dilengkapi dengan keranjang dan kotak untuk mengatur mainan mereka, termasuk satu set kereta kayu untuk mereka bermain.

Emma Heming Willis

Putri Emma Hemming dan Bruce Willis, Mabel Ray dan Evelyn Penn memiliki sebuah kamar belajar dan bermain yang sangat indah. Di foto yang dibagikan di Instagram Stories-nya, terlihat mereka mendekor kamar anaknya dengan tema warna-warni dan juga memajang hasil karya lukisan anak-anaknya di dinding.

Molly Mesnick

Molly Mesnic menyulap ruang bermain anaknya, Riley menjadi ruang belajar di masa pandemi ini. Anaknya menulis secara detail apa saja yang yang ia inginkan di ruangan itu, seperti meja belajar, tempat sampah dan kotak penyimpanan. Di sana terdapat juga perpustakaan mini dan sofa untuk membaca dengan nyaman, termasuk sederet squishy dan permainan lainnya.