Debut Solo, Jihyo TWICE Nyanyikan OST untuk drama 'Twenty Five, Twenty One'.
Clara Enocensia
06 March 2022

Jihyo TWICE telah dikonfirmasi akan mengisi OST untuk serial drama 'Twenty Five, Twenty One', drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.


Leader girl grup TWICE, Jihyo, siap berpartisipasi dalam Original Soundtrack (OST) sebuah drama yang berjudul 'Twenty Five Twenty One'. Bertajuk 'Stardust Love Song', OST ini dijadwalkan akan rilis pada 6 Maret dan dapat didengarkan di berbagai platform musik.

Dirilisnya OST tersebut sekaligus menandai pertama kalinya Jihyo melakukan debut solonya. Dengan suasana klasik yang mencakup kehangatan harmoni, lagu itu dibuat oleh komposer bernama Yoon Young Joon dan menyertakan lirik yang menggambarkan kehangatan cinta.

Stardust Love Song ini menjadi OST solo pertama Jihyo sejak debut. Dengan karakter vokal Jihyo yang hangat dan indah, Stardust Love Song diharapkan dapat memberikan kesan yang lebih mendalam pada drama 'Twenty Five, Twenty One' ini.

Drama Twenty Five Twenty One akan dibintangi oleh dua pemeran utama ternama Korea seperti Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do dan Nam Joo Hyuk sebagai Baek Yi Jin. Twenty-Five Twenty-One adalah drama remaja yang berlatar tahun 1998. Serial ini mengikuti dua orang yang pertama kali bertemu ketika mereka 22 dan 18 tahun dan memulai kisah cinta mereka saat mereka 25 dan 21 tahun.