Share
Hadir di Seoul, Deretan Selebriti Ternama Ramaikan Burberry Streets 'Seongsu Rose'
Putrika Annaya Salsabila
09 October 2023

Setelah meramaikan London dengan mengambil alih stasiun Bond Street, pemberhentian Burberry Streets selanjutnya adalah di Seoul yang dihadiri oleh berbagai selebriti ternama.


Burberry, rumah mode ikonis asal Inggris, tengah menciptakan sensasi saat membawa proyek inovatif 'Burberry Streets' ke jalan-jalan sibuk di Seoul, Korea Selatan. Kampanye global ini tujuannya untuk memamerkan koleksi debut mengagumkan dari Daniel Lee untuk Musim Gugur 2023.

Diluncurkan dengan penuh semarak di stasiun kereta bawah tanah Bond Street London, proyek 'Streets' adalah paduan menarik antara instalasi yang dipamerkan di tempat umum dan transformasi perkotaan, dengan halus meleburkan warisan jenama ini dengan sentuhan modern.

Di kota Seoul yang sibuk dan penuh ambisi, ‘Burberry Streets’ ini akan menampilkan tempat sementara yang dikenal sebagai 'Seongsu Rose,' bersama dua instalasi pop-up lebih kecil. Atraksi utamanya, Seongsu Rose, akan berlokasi di lingkungan Seongsu yang trendi, terkenal dengan kafe-kafe chic, butik-butik bergaya, dan galeri-galeri seni yang memikat.

Burberry Streets 1

Dari tanggal 7 Oktober hingga 5 November, ruang yang memukau ini akan menawarkan perpaduan mode, kuliner, dan pengalaman ritel yang unik, semuanya dirancang dengan penuh perhatian untuk memikat indera.

Lebih dari itu, tempat ini akan menjadi tuan rumah area yang didedikasikan untuk memamerkan koleksi terbaru Daniel Lee, sebuah bukti komitmen rumah mode ini terhadap kreativitas dan inovasi.

Hal unik lainnya yang dapat ditemukan di Seongsu Rose adalah 'Petal Maze,' instalasi luar biasa yang terinspirasi oleh mawar Inggris khas, motif yang menjadi fokus utama dalam koleksi Daniel Lee. Karya masterpiece berbentuk U ini, dihiasi dengan motif mawar di dalam maupun di luar, mengundang pengunjung masuk ke dalam labirin interaktif yang menampilkan elemen-elemen yang dirancang dengan cermat seperti kelopak bunga, batang, dan daun.

Burberry Streets 2

Karya seni yang diukir dengan teliti ini menjadi latar belakang untuk koleksi Musim Gugur 2023 Burberry, dengan zona khusus yang memamerkan rangkaian sepatu, tas, dan pakaian siap pakai mereka yang eksklusif.

Namun kegembiraan tidak berhenti di situ. Acara ini juga disemarakkan oleh kehadiran selebriti terkenal seperti Bright Vachirawit, Wonwoo SEVENTEEN, Lee Dongwook, Lee Jongsuk, Jun Jihyun, dan banyak lagi.

Simak tampilan-tampilan modis para selebriti yang hadir di Seongsu Rose!

Bright Vachirawit

Burberry Streets 3

Wonwoo SEVENTEEN

Burberry Streets 4

Lee Dong Wook

Burberry Streets 5

Lee Jong Suk

Burberry Streets 6

Jun Ji Hyun

Burberry Streets 7

Lee Hyo Ri

Burberry Streets 7

Irene Kim

Burberry Streets 8

Jung Ryeo Won

Burberry Streets 9

Shin Hyun Ji

Burberry Streets 10