Courtney Cox, Jennifer Aniston, dan Lisa Kudrow, Kembali Berkumpul Setelah “Friends Reunion” Tayang

Art & Culture06 July 2021

By Clara E.B Sagala

Courtney Cox, Jennifer Aniston, dan Lisa Kudrow, Kembali Berkumpul Setelah “Friends Reunion” Tayang

Courtney Cox, Jennifer Aniston, dan Lisa Kudrow adalah teman baik di kehidupan nyata. Mereka sering menghabiskan waktu bersama diluar perannya dalam “Friends”.


Dua bulan setelah tayangnya “Friends Reunion” di HBO Max, para pemeran wanita “Friends” berkumpul kembali. Mereka adalah Courtney Cox, Jennifer Aniston, dan Lisa Kudrow, membagikan kebersamaan mereka melalui sosial media pribadi Courtney. Dalam foto tersebut terlihat para bintang ini memakai riasan yang natural dan aksesoris sederhana. Di foto tersebut mereka terlihat tersenyum bersama menghadap ke arah kamera.

Aniston terlihat mengenakan kacamata hitam dengan rambut pirangnya dan Kudrow mengenakan topi jerami. Para pemeran “Friends”, diketahui merupakan teman dekat dan kerap bercengkrama. Mereka bahkan selalu menghabiskan malam natal bersama hampir di setiap tahunnya. Postingan Cox ini menjadi foto pertama di posting oleh anggota pemeran “Friends” sejak tayangnya “Friends Reunion” pada Mei lalu.

“Friends” adalah sebuah serial komedi romantis buatan Amerika Serikat yang bercerita tentang kehidupan enam orang sahabat, yaitu Phoebe, Ross, Monica, Chandler, Rachel, dan Joey. Cerita ini berlatar tempat di pusat kota Manhattan, New York. Serial ini disiarkan dari tahun 1994 sampai 2004 di stasiun TV Amerika Serikat yang kemudian diikuti oleh berbagai stasiun televisi di negara-negara lain.

Selama 10 tahun penayangan “Friends”, sitkom ini telah mendapat enam buah penghargaan, satu diantaranya adalah serial komedi terbaik pada tahun 2002. “Friends” yang diciptakan oleh David Crane dan Marta Kauffman, menerima tanggapan positif sepanjang seriesnya dan sukses menjadi acara komedi paling populer sepanjang masa.