Share
Couple Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Reuni Bersama di Film “Blue Birthday”
Shela Dhamayanti
25 January 2022

Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon memposting foto berdua dalam rangka reuni di acara stage greeting film "Blue Birthday".


Drama Korea berjudul "Blue Birthday" akhirnya ditayangkan dalam versi Film. Film ini telah diputar pada Januari tanggal 19 di bioskop CGV Korea. Yeri dan Hongseok atau biasa disebut sebagai 'RinSeo Couple' membagikan foto bersama ketika reuni di acara tersebut.

Pada hari Minggu, 23 Januari malam mereka mengunjungi acara stage greeting "Blue Birthday" versi Film. "Blue Birthday" merupakan drama genre romance dan fantasi yang dibintangi oleh Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon. Drama ini menceritakan kisah yang menampilkan masa lalu dan masa kini.

Penggemar dapat menonton film "Blue Birthday" di bioskop yang merupakan versi re-edited dari episode satu (1) hingga enam belas (16) dari drama yang berjudul sama dengan film tersebut. Film ini menjadi salah satu film terpanjang dengan total durasi sekitar 137 menit dengan menampilkan beberapa adegan yang tidak ditayangkan dalam drama.


Hal ini merupakan kali pertama sebuah web drama populer digubah menjadi sebuah film dan tayang di bioskop. Penggemar Yeri Red Velvet atau biasa disebut Reveluv tidak sabar untuk melihat kemampuan akting Yeri. Melalui akun Instagram, Yeri dan Hongseok mengunggah foto berdua sehingga membuat para penggemarnya menjadi gemas dan ikut menjodohkan couple ini. Namun agar tidak ketinggalan alur cerita "Blue Birthday", ada baiknya Anda menonton versi dramanya terlebih dahulu.

BACA JUGA: NCT 127 Raih Penghargaan Daesang di Seoul Music Awards ke-31