Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Contek Gaya Fashion Park Bo-gum Untuk Tampil Youthful

Fashion17 November 2020

By Adelia Ayu

Contek Gaya Fashion Park Bo-gum Untuk Tampil Youthful

Sering tampil dengan gaya fashion yang simpel dan terkesan youthful, Gaya fashion Park Bo-gum berikut dapat diaplikasikan di dalam keseharian Anda sekaligus menjadi pengobat rindu terhadap aktor yang baru saja memasuki wajib militer ini.


Di usianya yang ke-27, aktor Park Bo-gum sudah membintangi sederet Drama Korea dan memiliki sejumlah prestasi. Mulai dari Reply 1988, Encounter dan Record of Youth, aktor yang juga pernah menjadi cameo di drama hits Itaewon Class ini terkenal dengan gaya fashionnya yang simpel dengan wardrobe yang memberi kesan muda.

Pernah tampil di sejumlah majalah fashion ternama seperti Vogue, L’Officiel Hommes dan Elle di Korea Selatan, aktor tampan ini selalu tampil memikat dengan selera fashionnya yang stylish. Berikut sederet gaya Park Bo-gum yang dapat Anda contek agar terlihat lebih youthful.

Printed Shirt

Printed Shirt adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin tampil rapi sekaligus terlihat kasual di saat bersamaan. Di cover Vogue Korea Edisi Agustus 2020, Park Bo-gum mengenakan kemeja bermotif awan keluaran brand Louis Vuitton. Semburat warna biru memberi kesan fresh pada kemeja putih yang dikenakan sang aktor.

Monochrome Maniac

Siapa bilang warna monokrom dapat membuat tampilan terlihat membosankan? Dengan padu padan yang tepat, gaya fashion Anda akan terlihat lebih vibrant. Dengan memadukan kemeja dan celana bernuansa putih dari Etro serta sepatu Kent Oxford dari brand Dr. Martens, sang aktor berhasil memberi playful touch di tampilannya. Kuncinya? Selipkan sedikit motif print pada celana atau atasan Anda.

Record of Youth

Dalam drama Record of Youth, Park Bo-gum berperan sebagai seorang model bernama Sa Hye Jun yang selalu tampil stylish. Salah satu gaya fashion yang paling diingat adalah saat dirinya berjalan di runway dengan hoodie abu-abu di bawah suit berwarna beige keluaran brand asal Paris, AMI dan sneakers putih dari Valentino. Pemakaian hoodie di bawah suits menambah kesan muda pada tampilan.

BACA JUGA: Adu Gaya Fashion Lee Dong-Wook dan Kim Bum, Pemeran Drama Tale of The Nine Tailed

Coat It Up

Coat merupakan essential item yang dapat merubah tampilan kasual Anda menjadi formal dalam sekejap. Menjadi model untuk brand fashion Korea Selatan, TNGT, Park Bo-gum memperlihatkan dapper look dengan wardrobe bernuansa abu-abu. Memadukan loang coat berwarna ash grey, turtleneck hitam, dark grey pants dan sneakers putih, sang aktor terlihat stylish dengan gaya yang minimalis dengan pakaian dari brand yang juga pernah menampilkan aktor Lee Min-ho sebagai modelnya.

Denim Darling

Tampilan kasual selalu dikaitkan dengan t-shirt atau denim. Di drama Encounter yang dibintanginya bersama bintang Descendants of The Sun, Song Hye-kyo, Park Bo-gum sering mengenakan denim untuk menampilkan kesan muda dari tokoh Kim Jin-hyuk yang diperankannya. Di dalam foto promo drama tersebut, aktor berzodiak Gemini tersebut terlihat mengenakan kemeja putih, celana jeans yang dipadukan dengan sneakers berwarna beige.