Adu Gaya Fashion Lee Dong-Wook dan Kim Bum, Pemeran Drama Tale of The Nine Tailed
Adelia Ayu
06 November 2020

Beradu peran di drama Korea terbaru, Tale of The Nine Tailed, Lee Dong-wook dan Kim Bum adu ketampanan dengan gaya fashion yang modern, baik di drama maupun kehidupan sehari-hari.


Para pecinta drama Korea pasti sudah tidak asing dengan nama kedua aktor tampan di atas. Dikenal publik melalui perannya sebagai So Yi-Jung salah satu anggota F4 di Boys Over Flowers yang dipimpin oleh Gu Jun-Pyo (Lee Min-ho), Kim Bum kembali menarik perhatian pecinta drama melalui comeback terbarunya sebagai Lee Rang, saudara tiri tokoh utama, Lee Yeon. Yeon sendiri diperankan oleh aktor kawakan Lee Dong-Wook yang dikenal melalui perannya dalam drama Guardian:The Lonely and Great God (Goblin) bersama Gong Yoo.

Meski memerankan dua tokoh yang sangat bertolak belakang di dalam drama ber-genre fantasy/romance ini, baik Lee Dong-wook dan Kim Bum tetap menampilkan gaya fashion terbaik mereka. Dari gaya formal hingga casual, berikut adu tampilan gaya fashion kedua aktor tampan Korea Selatan ini di dalam drama dan kehidupan sehari-hari.

1. Suits It Up!

Di dalam Tale of The Nine Tailed, Lee Dong-wook sering mengenakan suits. Dalam salah satu adegan action, aktor yang juga brand ambassador Chanel tersebut tampak maskulin dengan tampilan serba hitam berupa jas yang dipadukan dengan structured shirt hitam dan dasi.

Apabila sang ‘kakak’ memilih warna gelap, Kim Bum berani bermain warna dengan setelan jas dan celana berwarna marun yang dikombinasikan dengan buttoned shirt hitam.

2. Fashion Forward

Sama-sama berwajah tampan, Lee dan Kim sering tampil menghiasi berbagai majalah fashion ternama Korea Selatan. Mengenakan outift bernada monokrom yang dilengkapi oversized plaid suits, Lee Dong-Wook terlihat tampan dan rapi di majalah 1st Look.

Berbeda dengan Lee, Kim Bum memberikan sentuhan casual pada setelan jas velvet hitamnya dengan kemeja bermotif leopard, bucket hat dan kaus kaki oranye yang dipadukan dengan leather loafers moccasin di majalah GQ Korea.

View this post on Instagram

#gq #gqkorea #saintlaurent

A post shared by ?????? kimbum (@k.kbeom) on

3. Casual = Comfort

Tidak selalu mengenakan pakaian formal, kedua aktor ternama ini tampak tampan dengan tampilan kasual yang berbeda. Mengenakan sweater tricolor dengan celana jeans putih, tampilan Lee Dong-Wook memberi kesan youthful dan ready-to-wear.

Bergaya casual, Kim Bum lebih menampilkan street style fashion dengan unbuttoned plaid shirt merah yang dipadukan jeans hitam. Meski berbeda, kedua selebriti ini tampak lebih muda dengan poni belah tengahnya.

4. Fade to Black

Tampil di dalam photoshoot bernuansa hitam putih, Lee Dong-Wook dan Kim Bum terlihat maskulin dengan dua gaya yang berbeda. Lee yang merupakan mantan kekasih Bae Suzy ini terlihat fashionable mengenakan fitted t-shirt berwarna hitam yang dipadukan dengan oversized high-rise pants.

Sebaliknya, Kim yang memiliki karir di China sebelum comeback ke Korea Selatan ini memilih tampilan maskulin. Dengan skinny jeans hitam yang dipadukan dengan tweed blazer, potongan rambut cepak dan kumis tipis membuat aktor berusia 31 tahun ini terlihat lebih dewasa.

5. Back to Basic

Wardrobe putih dapat memberi kesan sederhana dan elegan. Dengan cashmere sweater putih, celana panjang corduroy berwarna beige dan kacamata berbentuk bulat, Lee yang merayakan ulang tahun ke 39-nya hari ini menonjolkan gaya lelaki korea yang identik dengan kesan cute.

Berbeda dengan Lee yang tampak cute, Kim justru terkesan dewasa dengan kemeja putih simple yang dipadu-padankan dengan celana hitam. Meski memiliki gaya dan usia yang berbeda, keduanya tidak kalah tampan dan tampak seperti kakak-adik sungguhan.