Share
COMO Le Montrachet Tawarkan Wine Journey Eksklusif 10 Hari di Burgundy
Annisa Silvia Mulia
20 August 2024

Nikmati pengalaman wine journey dengan tour eksklusif ke kebun anggur di Burgundy, dipandu oleh wine connoisseur terkemuka Pritha Casadevall.


COMO Le Montrachet, hotel mewah yang terletak di tengah keindahan Burgundy, telah meluncurkan program Wine Journey yang dirancang khusus bagi para pecinta anggur. Program ini menawarkan pengalaman mencicipi anggur yang mendalam, termasuk tur ke kebun anggur terkemuka di wilayah Burgundy, yang dikenal sebagai salah satu daerah penghasil anggur terbaik di dunia.

A post shared by COMO Le Montrachet (@como.lemontrachet)
Dalam tur ini, para tamu akan dibawa ke kebun-kebun anggur terkenal seperti Domaine de la Romanée-Conti dan Domaine Leflaive. Dipandu oleh Pritha Casadevall, sommelier Indonesia pertama yang lulus dari Court of Wine and Spirit Education Trust (WSET) UK Level 3, tamu dapat menikmati kesempatan untuk mencicipi anggur langsung dari tong, sebuah pengalaman langka yang hanya bisa dinikmati di lokasi tertentu. Pritha Casadevall juga dikenal sebagai pendidik anggur, konsultan, dan pelestari lingkungan anggur, serta pendiri Jakarta Wine Club Series (JWCS), yang menawarkan pilihan anggur kurasi dan acara eksklusif.

Dalam tur ini, para tamu akan dibawa ke kebun-kebun anggur terkenal seperti Domaine de la Romanée-Conti dan Domaine Leflaive. Dipandu oleh Pritha Casadevall, wine connoisseur Indonesia pertama yang lulus dari Court of Wine and Spirit Education Trust (WSET) UK Level 3, tamu dapat menikmati kesempatan untuk mencicipi anggur langsung dari tong, sebuah pengalaman langka yang hanya bisa dinikmati di lokasi tertentu. Pritha Casadevall juga dikenal sebagai pendidik anggur, konsultan, dan pelestari lingkungan anggur, serta pendiri Jakarta Wine Club Series (JWCS), yang menawarkan pilihan anggur kurasi dan acara eksklusif.

Dengan harga IDR 98,000,000 per orang, paket ini sudah termasuk tiket pesawat Jakarta – Paris / Lyon – Jakarta (kelas ekonomi), akomodasi hotel dengan konsep twin sharing, sarapan, itinerary tur, dan pengurusan di bandara.

Sebagai puncak dari pengalaman ini, peserta akan menikmati akomodasi elegan di COMO Le Montrachet selama tiga hari terakhir dari tanggal 2 hingga 5 November 2024. Selama masa tinggal ini, tamu akan dimanjakan dengan fasilitas mewah yang menggabungkan kenyamanan modern dengan pesona klasik Burgundy.

Selain tur ke kebun anggur, program ini juga menawarkan kunjungan ke beberapa kilang anggur tertua di Burgundy, di mana para tamu dapat melihat langsung proses pembuatan anggur dari awal hingga akhir. Tur ini memberikan wawasan mendalam tentang teknik pembuatan anggur tradisional yang telah diwariskan turun-temurun di keluarga pembuat anggur.

Sebagai pelengkap pengalaman, tamu juga akan menikmati hidangan gourmet yang disiapkan oleh chef ternama di COMO Le Montrachet. Setiap hidangan dirancang untuk memaksimalkan rasa dari anggur yang disajikan, menciptakan kombinasi rasa yang tak terlupakan.

Bagi mereka yang menginginkan pengalaman lebih personal, COMO Le Montrachet juga menawarkan opsi tur privat. Dalam tur ini, tamu tidak hanya bisa menikmati anggur dari kebun anggur eksklusif, tetapi juga berpartisipasi dalam proses produksi, mulai dari memetik anggur hingga mencicipi hasil fermentasi.