Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Coba 3 Hacks Dekorasi Ini Agar Memberikan Tampilan Baru dan Estetik Pada Ruangan

Design08 November 2021

By Rambu Moara

Coba 3 Hacks Dekorasi Ini Agar Memberikan Tampilan Baru dan Estetik Pada Ruangan

Tutorial hacks dekorasi rumah tidak hanya memberikan ide menarik tetapi juga keterampilan mendaur ulang barang lama agar terlihat ‘wah’.


Dalam beberapa program dekorasi rumah, pasti terdapat segmen di mana ada tutorial hacks dekorasi rumah agar terlihat estetik tanpa membeli barang baru atau mengeluarkan banyak uang. Segmen seperti ini tidak hanya memberikan tutorial hacks, tetapi juga memberikan Anda sebuah keterampilan mengolah barang-barang lama menjadi sesuatu yang baru.

Berikut HighEnd berikan tiga hacks mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendekorasi rumah Anda menjadi lebih estetik tanpa membeli barang mahal.

Cermin IKEA

Jika Anda menginginkan ruangan yang terlihat luas, Anda bisa menempatkan cermin pada sudut ruangan. Namun terkadang cermin yang berukuran besar memakan biaya tinggi. Sebagai gantinya, Anda bisa membeli cermin berukuran 30 cm dari IKEA dan melakukan tutorial di atas.

Pecahan Cermin

Cermin yang pecah memang tidak berguna karena serpihannya bisa saja melukai kaki atau tangan. Tetapi dengan tutorial hacks ini, Anda bisa memanfaatkan pecahan cermin Anda menjadi hiasan sehingga menambah keestetikan ruangan. Alih-alih membuangnya, Anda bisa mendaur ulang dengan tampilan yang lebih cantik.

Hiasan Lampu Gantung

Hiasan lampu gantung yang bisa Anda perbaharui tampilannya dengan stik kayu seperti tutorial di atas. Meski cukup rumit karena harus membolak-balik kedua sisi agar bisa menempatkan stik secara selang-seling, hasil yang Anda terima tidak akan membuat Anda kecewa.