Share
Ciptakan Cita Rasa Istimewa, Hennessy Declassified Persembahkan Cognac Legendaris, Hennessy X.O & Co
Dewi Anggriani Siregar
09 February 2023

Hennessy Declassified Kembali Mempersembahkan Cognac Legendaris, Hennessy X.O & Cokelat untuk Mencapai Cita Rasa yang Istimewa.


Menghadirkan Hennessy Declassified Brand Ambassador, Godofredo Pineda; seorang Chocolatier sekaligus pemilik Kaybee’s, Chef Karan Bajaj, Moët Hennessy Indonesia mempersembahkan Hennessy Declassified X.O & Chocolate di Raffles Jakarta. Acara ini menampilkan proses dibalik pembuatan cognac Hennessy dan berbagai cara untuk menikmati Hennessy X.O (Extra Old) dengan cokelat sebagai elemen pendorong cita rasa. Tidak hanya itu, terdapat juga berbagai kombinasi edukasi dan hiburan yang bisa Anda nikmati.

Pada tahun 2018, Hennessy Declassified sukses memulai debutnya. Lalu pada tahun 2019, Hennessy mempersembahkan Hennessy Masterclass serta menghadirkan sejumlah pengusaha terkemuka internasional dan lokal dari latar belakang industri lifestyle, culture, serta Hennessy Maison Brand Ambassador, untuk memimpin serangkaian kelas. Pada tahun ini, Hennessy Declassified kembali untuk meningkatkan pengalaman yang imersif.

“Melalui Hennessy Declassified, kami bertujuan untuk membagikan edukasi dan cerita terkait cognac. Mulai dari proses manufaktur/produksi, karakteristik khas dari cognac, dan penghidupan pengalaman cognac melalui tujuh alur rasa yang berbeda.” kata Billy Chandra, Brand Manager Moët Hennessy Indonesia.

“Kami mengemas edukasi secara unik dan fresh untuk menyampaikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para tamu. Maka dari itu, sesi pairing Hennessy X.O & Chocolate bersama Hennessy Brand Ambasaddor kelas dunia dan chocolatier akan membagikan pengetahuan mereka untuk memenuhi aspek edukasi pada kegiatan ini.” lanjutnya.