Share
Ciara dan Russel Wilson akan Segera Dikarunia Anak ke-4
Dewi Anggriani Siregar
09 August 2023

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Ciara dan Russel Wilson yang akan dikaruniai anak ke-4.


Berita tentang kehamilannya itu disampaikan keduanya secara langsung melalui media sosial masing-masing, keduanya juga sekaligus mempromosikan single baru Megan Fox bertajuk "How We Roll" yang menampilkan Chris Brown.

Dalam unggahan tersebut, penyanyi berusia 38 tahun tersebut memosting sebuah video di mana dirinya tengah menari di pinggir kolam renang sembari memamerkan baby bump-nya. Sepanjang kehamilannya, Ciara telah bekerja dan bepergian, dia pun mendokumentasikan dan membuah video singkat perjalanannya ‘How We Roll’ saat hamil.

Pasangan ini telah bersama sejak 2015 . Mereka bertemu di pertandingan bola basket di Wisconsin. Sebelumnya, Ciara telah dikarunia seorang putra berusia 3 tahun bernama Menang, dan anak perempuan, Siena Putri, berusia 6 tahun. 6 serta Future Zahir masa depan berusia 9 tahun yang merupakan anak dari pernikahan sebelumnya dengan rapper Future. Sementara itu, Ciara dan Russel Wilson beserta anak-anaknya deiketahui akan melakukan perjalanan musim panas yang menyenangkan dalam waktu dekat.