Share
Chris Evans dan Alba Baptista Debut Hadiri Oscar Vanity Fair 2024 sebagai Pasangan Suami Istri
Dewi Anggriani Siregar
16 March 2024

Ada yang menarik dengan kehadiran Chris Evans di Oscar Vanity Fair 2024 lalu. Pemeran Captain America dalam Marvel Cinematic Universe ini debut di red carpet dengan membawa sang istri, Alba Baptista.


Ini merupakan kali pertama keduanya hadir bersama di Oscar sebagai pasangan suami istri pasca pernikahannya 6 bulan yang lalu. Keduanya tampak berfoto dengan pose mesra saat berada di red carpet Pesta Oscar Vanity Fair 2024 di Pusat Seni Pertunjukan Wallis Annenberg di Beverley Hills, Minggu, 10 Maret 2024.

Chris Evans dengan padanan jas serta koleksi celana Dolce & Gabbana tampak gagah dengan kemeja putih dan dasi sutranya yang serasi. Sementara itu, sang istri, Alba Baptista tampak memukau dalam balutan gaun hitam putih sleemless. Penampilannya itu kemudian ia padukan dengan kalung berlian yang berkilauan. Selaras dengan penampilan Chris, Alba pun mengenakan hiasan kuku berwarna merah terang.

CHRIS ALBA

Chris Evans dan Alba Baptista resmi menikah pada 9 September 2023 lalu. Acara pernikahan keduanya digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista berlangsung di sebuah perkebunan pribadi di Cape Cod, Boston, Massachusetts, AS pada Sabtu, 9 September 2023. Keduanya diketahui terpaut usia yang cukup jauh, Chris Evans berusia 42 tahun, sementara sang istri Alba Baptista berusia 26 tahun.