Share
Choi Woo-shik Dikabarkan Akan Bergabung dalam Season Terbaru “Youn’s Kitchen”
Bunga Revina
08 November 2022

Choi Woo Shik dikabarkan sedang dalam tahap mengatur jadwalnya untuk kembali bergabung dalam sekuel terbaru Youn’s Kitchen.


Choi Woo Shik dikabarkan sedang dalam tahap mengatur jadwalnya untuk kembali bergabung dalam sekuel terbaru Youn’s Kitchen. Reality show yang digarap oleh produser terkenal, PD Na Young Seok.

Sama seperti sebelumnya, reality show terbaru nantinya akan mengikuti pemeran bintang saat mereka membuka dan menjalankan restoran Korea Selatan kecil di luar negeri. Management SOOP selaku agensi yang menaungi Choi Woo-shik pun telah mengkonfirmasi bahwa tawaran tersebut sudah diterima.

Selain itu, Park Seo Joon dan Jung Yu Mi saat ini juga sedang dalam pembicaraan untuk tampil kembali dalam acara tersebut. Season terbaru Youn’s Kitchen baru direncanakan untuk mulai syuting pada awal Desember dengan tujuan pertama kali ditayangkan pada kurtal pertama tahun 2023.

Choi Woo-shik sebelumnya sudah tampil dalam spin-off hit Youn’s Kitchen pada tahun 2021 yang berjudul Youn’s Stay. Maka Choi Woo-shik akan menjadi anggota selanjutnya setelah Park Seo Joong, Jung Yu Mi, dan Lee Seo Jin yang juga mempertimbangkan untuk bergabung dalam reality show garapan PD Na Young Seok.