Share
Chen EXO Akan Ikut Ramaikan Konser We All Are One K-pop di Jakarta
Bunga Revina
30 August 2022

Chen EXO jadi idol K-pop terbaru yang dikonfirmasi akan ikut tampil dalam konser Let’s Love Indonesia - We All Are One K-pop pada November 2022 mendatang.


Chen EXO dikonfirmasi sebagai idol K-pop terbaru yang akan ikut tampil dalam konser Let’s Love Indonesia - We All Are One K-pop pada November 2022. Red Angle Korea selaku penyelenggara pun mengonfirmasi kabar tersebut melalui media sosialnya.

Chen EXO memperpanjang daftar idol Korea yang akan meramaikan dalam konser tersebut. Setelah sebelumnya, pihak penyelenggara telah mengumumkan PENTAGON, ASTRO, SF9, CIX, dan NMIXX. Kabarnya, konser Let’s Love Indonesia - We All Are One K-pop ini akan diselenggarakan selama tiga hari mulai dari tanggal 10 sampai dengan 12 November di Madya Stadium GBK. Sementara ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal penampilan Chen EXO dalam acara tersebut. Namun, acara ini akan menjadi kesempatan pertama Chen EXO kembali ke Jakarta dalam beberapa tahun terakhir.

Chen EXO telah merilis single terakhir yang berjudul “Hello” pada 2020 lalu. “Hello” merupakan single terakhir yang dirilis Chen EXO sebelum menjalani wajib militer pada 26 Oktober 2020 dan telah menyelesaikannya pada 25 April.