Share
Charlie Puth Rilis Single Terbaru dan Music Video tentang Patah Hati Bertajuk “Loser”
Dewi Anggriani Siregar
10 October 2022

Penyanyi, penulis lagu sekaligus produser rekaman asal Amerika Serikat, Charlie Puth, baru saja mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk “Loser” pada Jumat, 7 Oktober 2022, kemarin.


Peluncuran lagu terbarunya ini juga dibarengi dengan music video dari lagu “Loser”. Single terbarunya merupakan trek ke-7 dari album-nya yang bertajuk “Charlie”.

Album tersebut berisi 12 lagu lainnya yakni, That’s Hilarious, Charlie Be Quiet!, Light Switch, There’s a First Time for Everything, Smells Like Me, Left and Right” (featuring Jungkook BTS), Loser, When You’re Sad I’m Sad, Marks on My Neck, Tears on My Piano, I Don’t Think That I Like Her, No More Drama”.

Ditulis oleh dirinya sendiri dan Jacob Kasher, lagu “Loser” bercerita tentang kisah tentang kisah patah hati seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya dan merasa menjadi seorang pecundang serta menyalahkan dirinya sendiri. Dalam lagu ini terdapat bagian chorus yang berima, yakni kata loser dengan "lose her".

Sementara untuk music video-nya yang berdurasi 5 menit 36 detik tersebut, Charli pun turut berperan dalam video klip yang menampilkan suasana syuting dari sebuah film western. Music video single “Loser” ini juga sempat menempati posisi trending di YouTube dan saat ini telah ditonton oleh hampir 3 juta penonton.