Share
Charlie Puth Resmi Bertunangan dengan Teman Masa Kecilnya, Brooke Sansone
Trisha Aulia
11 September 2023

Kabar bahagia datang Charlie Puth dan kekasihnya, Brooke Sansone, yang kini memulai babak baru dalam kisah cinta mereka setelah resmi bertunangan.


Baru-baru ini, tepatnya pada Kamis (7/9), Charlie Puth mengumumkan sebuah kabar besar yang mengejutkan semua penggemarnya. Pasalnya, pelantun lagu ‘Attention’ itu mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya yang juga merupakan teman masa kecilnya, Brooke Sansone.

Charlie Puth membagikan momen bahagia ini kepada penggemar melalui media sosialnya dengan mengunggah foto-foto dari saat-saat istimewa ini. Lamaran Charlie yang penuh cinta dan makna disampaikan kepada brooke dalam suasana yang sederhana namun romantis di salah satu restoran Italia di New York City.

“Aku terbang ke New York untuk meminta sahabatku menikah denganku, dan ia berkata iya,” tulis Charlie Puth dalam unggahannya. Dua sejoli tersebut terlihat duduk berdampingan, tersenyum bahagia sembari Brooke memamerkan cincin berlian yang memesona, bukti ia menerima lamaran Charlie dengan sepenuh hati. Keduanya pun merayakan pertunangan ini dengan menikmati pizza dan wine.

“Aku adalah diriku yang terbaik dan paling bahagia, dan itu semua berkat kamu, Brookie. Aku mencintaimu tanpa henti selamanya, selama-lamanya,” lanjutnya. Melihat pengumuman pasangan yang manis ini, para penggemar dan rekan-rekan selebriti segera memenuhi kolom komentar unggahan Charlie dengan ucapan selamat.

Tidak dapat dipungkiri, kisah cinta Charlie dan Brooke cukup mirip sebuah dongeng. Keduanya merupakan teman masa kecil yang kembali bersatu pada 2022 lalu dan mulai membangun hubungan yang lebih dalam sejak itu. Tidak butuh waktu lama, keduanya pun langsung yakin untuk melangkah ke tahap yang lebih serius setelah hanya satu tahun menjalin hubungan.

Pertunangan keduanya menjadi bukti nyata bahwa cinta sejati dapat kembali bahkan setelah sekian lama berpisah. Selamat kepada Charlie Puth dan Brook Sansone atas pertunangan mereka. Semoga keduanya dapat terus mengarungi perjalanan cinta mereka dengan penuh kebahagiaan.