Share
Cha Eun-woo Akan Kembali Temui Penggemar di Indonesia Lewat Fanmeeting Starry Caravan di Jakarta!
Bunga Revina
08 July 2022

Aktor Cha Eun-woo akan kembali menyapa penggemar di Jakarta lewat ‘2022 Just one 10 Minute’ [Starry Caravan] in Jakarta!’


Setelah kunjungan terakhirnya pada 4 tahun lalu, akhirnya Cha Eun-woo akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat. Ia direncanakan akan ke Jakarta pada 21 Juli untuk menyapa penggemarnya lewat sesi dan penampilan spesialnya melalui fanmeeting ‘2022 Just One 10 Minute’ [Starry Caravan] in Jakarta!.

Untuk mendapatkan tiketnya, ada beberapa kategori yang disediakan. Pertama, kategori Lumos yang dijual dengan harga Rp2,7 juta, tiket ini dilengkapi dengan keuntungan akses Hi-Bye dengan sang aktor, lanyard eksklusif akses Hi-Bye, dan kesempatan memenangkan 1 dari 100 Press Conference Pass yang akan diundi. Kedua, kategori Royal (Ground/Tribune) dengan harga Rp 2,1 juta, tiket ini memberikan kesempatan untuk memenangkan 1 dari 100 Press Conference Pass yang diundi, kesempatan memenangkan 1 dari 50 Signed Poster yang diundi, kesempatan memenangkan 1 dari 150 Signed Photocard yang diundi, poster A3 resmi acara, dan photocard eksklusif edisi [Starry Caravan] in Jakarta.

Selanjutnya, kategori Retro dengan harga Rp1,2 juta, tiket ini memberikan kesempatan untuk memenangkan 1 dari 150 Signed Photocard yang bertanda tangan lewat undian, poster A3 resmi acara, dan photocard eksklusif edisi [Starry Caravan] in Jakarta. Kemudian yang terakhir, tiket Retro (Restricted View) dengan harga Rp 700 ribu, tiket ini akan mendapatkan keuntungan poster A3 resmi dan photocard eksklusif edisi [Starry Caravan] in Jakarta.

Cha Eunwoo adalah penyanyi dan aktor yang sudah lama dikenal melalui debutnya dalam grup ASTRO dan perannya dalam beberapa drama korea. Namanya semakin dikenal setelah memerankan karakter Do Kyungseok dalam drama My ID is Gangnam Beauty, dan perannya sebagai Lee Suho dalam drama True Beauty. Kedua drama tersebut merupakan adaptasi dari webtoon terkenal.

Sebagai penyanyi, popularitasnya pun terus meningkat sejak debut ASTRO pada 2016, hingga rilisnya Album ke-3 ASTRO ‘Drive to the Starry Road’ yang dirilis pada 16 Mei lalu. Album tersebut berhasil meraih posisi tertinggi sejak debut para urutan ke-54 di Billboard Japan Artist 100.