Eva Mendes Bagikan Kisah Parenting Selama Pandemi Bersama Ryan Gosling

Relationship20 October 2020

By Novita Angelina

Eva Mendes Bagikan Kisah Parenting Selama Pandemi Bersama Ryan Gosling

Eva Mendes membagikan pengalaman parenting bersama dengan Ryan Gosling selama pandemi.


Pandemi COVID-19 telah banyak merubah keadaan seseorang. Karantina, social distancing, rasa takut dan beberapa hal buruk lain terjadi belakangan ini. Hal ini pula yang terjadi pada pasangan Eva Mendes dan Ryan Gosling. Mereka membagikan pengalaman merawat buah hatinya selama pandemi belakangan ini.

Pesta Ulang Tahun Spesial

Beberapa waktu yang lalu anak mereka yang paling kecil, Amanda Gosling berulang tahun yang keempat. Ketika masa pandemi seperti kemarin itu, mereka tidak dapat merayakan ulang tahun secara langsung. Walaupun begitu tidak ingin mengecewakan putrinya, Eva Mendes dan Ryan Gosling tetap merencanakan untuk merayakan ulang tahun di masa karantina tersebut. Eva bahkan sampai harus begadang untuk mempersiapkan pesta ulang tahun yang spesial itu.

Anak-Anak yang Pemarah dan Suka Memerintah

Menghadapi emosi anak-anak di kala pandemi tidaklah mudah. Apalagi Anda harus bertemu dan berhadapan langsung dengan mereka selama 24 jam. Hal itu pula yang terjadi pada Eva Mendes. Dalam suatu interview, Eva menjelaskan bahwa terkadang mereka merasa seperti sedang bekerja di hotel dan menghadapi tamu yang pemarah dan bossy.

Anak-anaknya selalu meminta makanan untuk dibawa kepada mereka segera. Setelah anak-anaknya tidur, Eva dan Ryan baru bisa membereskan ruangan dan mengambil waktu bersama membahas bagaimana sikap anaknya sepanjang hari itu.

They’ve won ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eva Mendes (@evamendes) pada

BACA JUGA: Lebih dari Sekedar Zoom Party, Merayakan Ulang Tahun di Rumah di Kala Pandemi

Fokus Membesarkan Kedua Putrinya

Aktris yang dikenal juga sebagai desainer dan pengusaha ini mengakui bahwa saat ini ia untuk tinggal di rumah dan fokus membesarkan kedua putrinya, Esmeralda Gosling dan Amanda Gosling. Eva mengaku bahwa walaupun sejauh apapun ambisinya, itu tidak akan kemana-mana, itu hanya bergeser ke anak-anak.

“Saya bertepuk tangan dan menghormati wanita yang dapat melakukan semuanya, tetapi saya bukan salah satu dari mereka dan untungnya, saya punya pilihan untuk tidak bekerja dan saya menyadari betapa beruntungnya saya karena itu bahkan pilihan,”ungkap Eva Mendes.

Potensi Untuk Kembali Akting

Setelah beberapa lama fokus dalam membesarkan kedua putrinya yang berusia empat dan enam tahun, walaupun begitu Eva Mendes juga sempat terbesit untuk kembali ke dunia akting. Peran terakhirnya yaitu di film Lost River yang ditulis dan disutradarai oleh suaminya Ryan Gosling.

Sebelumnya karirnya dimulai dari tampilan pada beberapa video musik. Walaupun sempat mengalami penolakan sebagai bintang iklan di awal, pad akhirnya ia terpilih menjadi duta iklan brand-brand ternama. Perannya di "Ghost Rider" juga menjadi bagian terbaik dalam film yang sempat diremehkan itu.