Share
Catat Tanggalnya! Lee Seung Gi akan Gelar Konser di Jakarta pada Juni 2023
Trisha Aulia
03 April 2023

Lee Seung Gi siap menyapa penggemar Indonesia pada konser ‘2023 LEE SEUNG GI ASIA TOUR: “The dreamers dream” - Chapter2’ yang akan berlangsung di ICE BSD pada 24 Juni 2023.


Kabar yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Lee Seung Gi akhirnya akan datang ke Indonesia untuk menggelar konser yang merupakan rangkaian dari ‘2023 LEE SEUNG GI ASIA TOUR’.

Konser yang bertajuk “The dreamers dream” - Chapter2 akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 24 Juni 2023 mendatang. Detail dari konser ini pertama kali diumumkan melalui sebuah unggahan pada akun media sosial Human Made selaku agensi yang menaungi Lee Seung Gi.

Selama beberapa tahun ke belakang, Lee Seung Gi yang debut ke dalam dunia hiburan sebagai seorang penyanyi ini lebih fokus pada kegiatan akting dan memandu acara televisi. Ia membintangi beberapa film dan serial populer, seperti ‘Vagabond’, ‘Mouse’, dan ‘The Law Cafe’, yang membuat popularitasnya semakin melejit.

Sibuk dengan jadwal akting, Lee Seung Gi semakin jarang tampil bernyanyi di atas panggung. Para Airen, sebutan untuk penggemar Lee Seung Gi, tentunya rindu menyaksikan Lee Seung Gi di atas panggung dengan suara indahnya.

Konser tur Asia mendatang Lee Seung Gi segera hadir untuk mengobati rasa rindu para Airen. Konser “The dreamers dream” - Chapter2 akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 4-7 Mei 2023. Selanjutnya, Lee Seung Gi akan mengunjungi sejumlah negara di seluruh Asia, yakni Jepang, Taiwan, Filipina, Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Thailand.

Apakah Anda tertarik untuk menyaksikan konser Lee Seung Gi?