Share
Catat Tanggalnya! LANY akan Kembali Gelar Konser di Jakarta pada Oktober Mendatang
Trisha Aulia
06 March 2024

Setelah 2 tahun, LANY akan kembali menyapa penggemar Indonesia dalam konser “a beautiful blur” yang akan digelar di Beach City International Stadium pada 9 Oktober mendatang.


Kabar gembira datang untuk para penggemar LANY di Indonesia! Setelah terakhir memukau penggemar dengan konser “a november to remember" di Jakarta pada November 2022 lalu, band pop rock asal Los Angeles ini akan kembali menggelar konser solo mereka di ibu kota.

Konser yang menjadi bagian dari tur dunia mereka bertajuk "a beautiful blur: the world tour" ini akan diselenggarakan pada 9 Oktober 2024 mendatang di Beach City International Stadium. Pengumuman konser ini pertama kali dipublikasikan pada Selasa (5/3) melalui laman media sosial Instagram PK Entertainment selaku promotor yang akan memboyong LANY ke Jakarta.

"CONFIRMED. @thisislany is coming back to Jakarta on Wednesday, 9 October 2024 at the Beach City International Stadium," tulis PK Entertainment dalam unggahan tersebut.

Kembalinya LANY ke Jakarta tentunya menjadi kabar yang ditunggu-tunggu para penggemarnya, terutama karena mereka sudah lama absen dari Indonesia. Konser ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan, di mana para penonton dapat bernyanyi bersama LANY membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Malibu Nights” dan “ILYSB”.

Selain lagu-lagu hits tersebut, LANY juga akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka “a beautiful blur” seperti “Out Of My League”, “Sugar & Cinnamon”, dan “‘Cause You Have To”.

Bagi Anda yang sudah tak sabar bernyanyi bersama LANY, segera bersiaplah karena penjualan tiket presale akan dimulai pada 11 Maret 2024, sedangkan penjualan tiket reguler akan dibuka pada 13 Maret 2024.

Untuk saat ini, informasi yang diketahui mengenai konser LANY di Jakarta masih cukup terbatas. Selain tanggal dan lokasi konser "a beautiful blur” serta jadwal penjualan tiket yang sudah diumumkan oleh promotor, detail mengenai harga tiket serta seatplan konser masih akan menyusul.

Informasi lebih lanjut mengenai jenis tiket, harga, dan cara pembelian bisa Anda dapatkan melalui laman media sosial PK Entertainment selaku promotor konser LANY di Jakarta. Pantau terus dan jangan sampai Anda kehabisan tiket!