Share
Cartier Rilis Video Campaign Bersama Jisoo, Paul Mescal, Jackson Wang, Yara Shahidi, dan Labrinth
Putrika Annaya Salsabila
27 March 2024

Rayakan 100 tahun hadirnya koleksi Trinity, Cartier gandeng para brand ambassador di video campaign terbaru.


Para brand ambassador Cartier—Jisoo, Jackson Wang, Paul Mescal, Yara Shahidi, dan Labrinth—kembali dengan video campaign baru yang memukau untuk merayakan 100 tahun koleksi Trinity.

Perayaan dimulai pada awal Februari, di mana sekelompok tokoh terkenal dan bintang Cartier berkumpul di Paris untuk menyambut peringatan 100 tahun Trinity, simbol ikonis Cartier tentang persatuan dan keragaman.

Cartier Trinity 1

Dan salah satu yang menjadi fokus adalah kelima duta Cartier, Jisoo BLACKPINK, Jackson Wang, Paul Mescal, Yara Shahidi, dan Labrinth dengan karisma dan bakat mereka—menunjukkan kepada dunia mengapa mereka adalah wajah-wajah yang paling cocok untuk jenama ini.

Dan sekarang, Cartier dengan bangga mempersembahkan kampanye Trinity Centenary, sebuah rangkaian gambar kampanye eksklusif dan video teaser yang dibintangi oleh kelima ikon tersebut yang mewakili segala bentuk cinta dan kemungkinan tak terbatas dari koneksi yang diwakili oleh Trinity ikonik: keluarga, teman, tak terbatas, tak terhingga.

Cartier Trinity 2

"Bagi saya, Trinity adalah bagian dari hidup kita, ia terkait dengan gagasan keberagaman dan memungkinkan saya untuk merangkul semua sisi saya–dan untuk mendorong generasi baru untuk melakukannya." ujar Jisoo.

Cartier Trinity 3

Paul Mescal menambahkan, "Trinity bagi saya mencerminkan persahabatan, cinta, dan kebaikan. Ini merupakan suatu kehormatan mutlak untuk menjadi bagian dari kampanye ini."

Cartier Trinity 4

"Saya harap semua orang dapat menemukan standar kebahagiaan dan kepuasan mereka sendiri. Saya mencoba untuk membentuk hubungan emosional yang menyerupai nilai-nilai Trinity,” jelas Jackson Wang

Cartier Trinity 5

"Trinity adalah lambang keterhubungan dan cinta yang sangat cocok, karena hidup saya sendiri adalah hasil dari cinta yang mendalam yang saya rasakan dari komunitas dukungan saya,” ucap Yara Shahidi

Cartier Trinity 6

"Merasakan, mencintai, dan berkarya sebagai sebuah kolektif adalah pengalaman yang sungguh luar biasa. Kolaborasi itu sendiri, menggabungkan dunia-dunia yang beragam dan menciptakan pertukaran adalah simbol yang benar-benar mewakili universalitas Trinity,” tutup Labrinth