Share
Cara Unik Zoë Kravitz Bersiap Untuk Peran Catwoman-nya di 'The Batman'
Annisa Indah
24 December 2021

Para aktor dan aktris memiliki cara masing-masing untuk mendalami seni peran. Ada yang mengatur fisik, belajar aksen, bahkan mempelajari behavior.


Zoë Kravitz memperdalam perannya sebagai Catwoman di film 'The Batman', yang juga dibintangi oleh Robert Pattinson, dengan cara mempelajari kucing, singa, dan seni bela diri. “Kami memperhatikan kucing dan singa dan bagaimana mereka bertarung,” ungkapnya.

Ia juga mengungkap apa yang ia pelajari dari hal tersebut. “Dan kami berbicara tentang apa yang sebenarnya mungkin terjadi ketika Anda seukuran saya, dan Batman jauh lebih kuat dari saya. Apa keahlian saya? Ini cepat dan rumit. Jadi kami melakukan beberapa pekerjaan lantai yang sangat menarik yang menggabungkan berbagai jenis seni bela diri dan capoeira dan semacam gerakan seperti tarian kucing,” ia jelaskan.


Aktris muda ini juga membahas pentingnya karakternya dalam film. “Ini adalah kisah asal Selina [Kyle],” tambahnya. “Jadi ini adalah awal dari dia mencari tahu siapa dia, lebih dari sekadar seseorang yang mencoba bertahan hidup. Saya pikir ada banyak ruang untuk tumbuh, dan saya pikir kita sedang melihatnya menjadi apa yang saya yakin akan menjadi femme fatale.”


Film The Batman akan tayang di bioskop pada 4 Maret 2022.