The Alpha under 40: Cantik dan Sukses, Cella Vanessa Jadi Inspirasi Wanita Muda Indonesia

Profile14 October 2021

By Listya Manopo

The Alpha under 40: Cantik dan Sukses, Cella Vanessa Jadi Inspirasi Wanita Muda Indonesia

Selalu memancarkan rasa percaya diri dalam setiap aktivitasnya, Cella Vannesa dikenal sebagai pribadi dengan kesuksesan besar di dunia industri kecantikan Indonesia.


Marcella Vanessa Tjahyanto lebih dikenal masyarakat luas dengan nama Cella Vanessa. Lulusan jurusan Fashion Marketing and Merchandising dari Raffles Design Institute Singapore ini sekarang bertugas sebagai Chief Marketing Officer (CMO) dari Azarine Cosmetic, sebuah brand lokal kosmetik dari Surabaya. Saat ini Cella sedang mempersiapkan proyek-proyek terbaru dari Azarine, yang salah satunya adalah sister brand dari Azarine yang akan diluncurkan tahun depan.

Cella memang sudah sejak lama tertarik untuk terjun di industri ini. “Saya tertarik pada dunia kecantikan sejak masih duduk di bangku sekolah. Saat itu, Ibu saya memiliki pabrik kosmetik dan juga produk spa. Setelah lulus saya memutuskan untuk mengembangkan Azarine Cosmetic, apalagi ditambah gelar Diploma untuk Cibtac and Makeup Artistry yang sudah saya dapatkan,” ceritanya.

Sebagai pemimpin di perusahaannya, Cella berterima kasih kepada timnya yang solid, disiplin, tidak berhenti belajar dan juga memiliki visi dan misi yang sama. Ia pun berusaha menjadi seorang pemimpin yang memberikan inspirasi, dan juga mau mendengarkan dan menolong bawahannya. “Yang terpenting adalah dihormati, bukan ditakuti. Gaya kepemimpinan saya adalah merangkul, tetapi juga serius,” tambahnya.

Untuk melihat wawancara selengkapnya, Anda bisa melihat di majalah HighEnd edisi Oktober 2021. Dapatkan di toko buku terdekat atau pesan melalui Whatsapp di +62 857 7143 3228.


Sumber foto: Livena Lesmono
Styling: Bung Bung Mangaraja
Jewelries: Adelle Jewellery
Makeup: Jennie Lau
Hair: Stylist 85
Location: Paradigma Studio Surabaya