Share
Camila Cabello Rilis Lagu Baru ‘Psycofreak’ Bersama Willow Smith
Adelia Ayu
11 April 2022

Menandai comeback di dunia musik pasca putusnya hubungan asmara dirinya dengan Shawn Mendes, Camila Cabello merilis lagu bernuansa rock berjudul ‘Psychofreak’.


Penyanyi Camila Cabello kembali ke dunia musik dengan lagu baru berjudul ‘Psychofreak’ setelah lama menghilang pasca putusnya jalinan asmara dengan Shawn Mendes. Dalam lagu barunya yang memuat sentuhan rock tersebut, Camila berduet dengan putri Will Smith, Willow Smith yang dikenal dengan nama WILLOW.

Dalam video klip barunya, wanita berusia 25 tahun ini tampak berbeda dengan rambut mullet dan baju bernuansa hitam berbahan leather. Tidak hanya mengeluarkan klip, Camila juga tampil live di acara Saturday Night Live (SNL) bersama WILLOW sekaligus memperkenalkan lagu baru lainnya yang berjudul ‘Bam Bam’.

Penampilan pelantun lagu ‘Havana’ ini membuat banyak penggemarnya gembira karena Camila hadir kembali dengan warna musik yang penuh dengan eksperimen. Lagu ‘Psychofreak’ merupakan salah satu track dari album terbaru sang penyanyi yang bernama ‘Familia’.

Setelah perilisannya, banyak yang berasumsi lagu terbaru Camila bercerita tentang hubungannya dengan Shawn Mendes atau kandasnya grup girlband yang pernah menaunginya, Fifth Harmony. “Lagu ini bercerita mengenai anxiety ketika saya memulai karier di dunia musik saat usia muda,” tutur Camila mengenai lagu barunya.