Share
Camila Cabello dan Ed Sheeran Hadirkan Nuansa Latin dalam Kolaborasi Single Terbarunya
Dewi Anggriani Siregar
06 March 2022

Melalui single terbarunya, Camila Cabello dan Ed Sheeran menyuguhkan musik dengan alunan Cumbia yang kental dan komposisi musik bernuansa khas Amerika Latin.


Camila Cabello baru saja merilis single terbaru hasil kolaborasinya dengan Ed Sheeran. Seakan tidak ingin berbahagia seorang diri, gadis berdarah Amerika Latin ini merilis single-nya yang berjudul “Bam Bam” pada 4 Maret, tepat satu hari setelah ulang tahunnya yang ke-25 pada 3 Maret lalu. Lagu ini pun sekaligus menjadi hadiah ulang tahun untuk para fans setianya.

Single “Bam Bam” merupakan lagu pertama di tahun 2022 yang dirilis oleh penyanyi wanta berusia 25 tahun ini, sekaligus menjadi preview dari album barunya serta merupakan trek keempat untuk albumnya, “Familia”, yang akan dirilis pada 8 April mendatang.

Dinyanyikan dalam bahasa Inggris dengan sedikit campuran bahasa Spanyol, keduanya menghadirkan musik dengan alunan Cumbia yang begitu kental dan komposisi musik bernuansa khas Amerika Latin. Camila Cabello dan Ed Sheeran berhasil membuat para pendengar setianya tergoda untuk bergoyang dan menari salsa.

Pelantun lagu “Havana” tersebut melalui Instagram pribadinya mengungkapkan bahwa berkolaborasi dengan Ed Sheeran yang merupakan salah satu penyanyi favoritnya merupakan suatu hal yang luar biasa .

A post shared by camila (@camila_cabello)

Sementara bagi Ed Sheeran, “Bam Bam” menjadi kolaborasi keduanya di tahun 2022 ini, setelah merilis lagu dengan teman baiknya, Taylor Swift yang berjudul, “The Joker and The Queen”. Selain itu, music video dalam lagu terbarunya ini juga dibintangi oleh Camilla Cabello dan dirinya sendiri.