Share
Cameron Diaz dan Benji Madden Memperingati 7 Tahun Pernikahan Mereka
Clara Enocensia
07 January 2022

Benji Madden bagikan pesan manis untuk sang istri, Cameron Diaz, melalui postingan Instagramnya.


Aktris Hollywood Cameron Diaz tengah berbahagia. Pasalnya wanita yang memiliki nama lengkap Cameron Michelle Diaz ini baru saja memperingati ulang tahun pernikahannya dengan Benji Madden.

Melalui akun Instagramnya, gitaris dan vokalis latar band Good Charlotte itu menandai momen istimewa tersebut membagikan pesan manis untuk Diaz di momen peringatan tujuh tahun pernikahan mereka.

Madden menikah dengan Diaz pada 2015 dan menyambut kelahiran putri pertama mereka, Raddix Madden, pada Desember 2019. Kabar kelahiran putri pertama dari pasangan selebritis ini tentu saja disambut bahagia.

Meski begitu, baik Cameron Diaz dan sang suami memilih untuk menutup kolom komentar di akun Instagram masing-masing. Keduanya juga sepakat untuk tidak mengunggah foto ataupun detail lain sang putri kepada khalayak ramai hingga saat ini.

Pasangan selebriti beda 7 tahun ini pun cukup jarang mengunggah foto mesra berdua di akun Instagram masing-masing. Meski begitu, keduanya kerap terlihat menikmati waktu berdua di berbagai kesempatan.