Calvin Harris, Dua Lipa, dan Young Thug Rilis Single Kolaborasi Terbaru Bertajuk “Potion”
Dewi Anggriani Siregar
30 May 2022

Calvin Harris, Dua Lipa, dan Young Thug baru saja merilis lagu kolaborasi mereka pada 27 Mei 2022 lalu.


Kolaborasi lagu yang berjudul “Potion” tersebut menjadi salah satu kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Calvin Harris. Single pertama dari album studio milik Calvin Harris ini dirilis bersama dengan video musiknya yang disutradarai oleh Emil Nava.

Video musik ini mengambil set di wilayah tropis dengan neon vibes. Dalam video musiknya, tampak Dua Lipa tampil cantik dengan sensualitasnya yang serta menyajikan koreografi yang apik bersama para penari latar. Sementara itu Young Thug muncul dengan rap khas-nya pada verse kedua. Young Thug tampil berkilau dengan tuxedo bernuansa warna-warni yang memukau.

Potion sendiri merupakan single pertama dalam album terbaru Calvin Harris yang bertajuk “Funk Waf Bounches Vol 2” yang merupakan album lanjutan dari “Funk Waf Bounches Vol 1” yang dirilis pada 2017 lalu.

Bersama dengan Dua Lipa, ini bukanlah kolaborasi pertama Calvin Harris. Sebelumnya, keduanya telah sukses berkolaborasi dalam lagu “One Kiss” pada 2018 lalu. Sementara untuk kolaborasinya dengan Young Thug, ini merupakan kali kedua mereka setelah berkolaborasi dalam lagu “Heatsroke” bersama Pharrell Williams dan Ariana Grande.

Teaser single kolaborasi ini juga diunggah oleh Calvin Harrir melalui media sosial Instagram-nya dengan memberikan bocoran lirik dan instrumental lagu tersebut. Kemudian dirinya juga sempat mengunggah video di TikTok yang memperlihatkan proses pembuatan lagu tersebut.