Share
Bukan Hanya Canggih, Smartwatch Ini Cocok untuk Tampil Mewah dan Elegan
Putrika Annaya Salsabila
09 October 2023

Smartwatch yang tidak hanya canggih, tapi juga dengan desain elegan dan mewah akhirnya hadir di Indonesia.


Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan smartwatch terbarunya, HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate, di Indonesia hari ini.

Mengusung esensi "Fashion Forward" sebagai strategi inti, kedua jam tangan ini menawarkan sentuhan desain mewah yang fashionable disertai dengan fitur kesehatan dan kebugaran terdepan, menjadikannya teman sempurna bagi individu dengan gaya hidup aktif yang peduli akan kesehatan mereka.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru, "Kami bertujuan menjadi pelopor dalam menggabungkan teknologi dan gaya, menawarkan perangkat fungsional yang tetap stylish.”

Berdasarkan pernyataan Patrick, HUAWEI berkomitmen untuk berkembang dengan strategi baru, yaitu Fashion Forward. HUAWEI diharapkan dapat memberikan dampak besar melalui produk wearable-nya serta memastikan konsumen dapat tampil maksimal dengan perangkat yang mumpuni.

HUAWEI WATCH GT 4

Secara lebih detail, HUAWEI WATCH GT 4 hadir dalam dua ukuran: 46mm dan 41mm, masing-masing menawarkan berbagai pilihan warna dan strap. Versi 46mm memiliki desain dial oktagonal yang penuh energi dan percaya diri. Tersedia dalam warna hitam dengan strap fluoroelastomer hitam untuk tampilan sporty yang tetap elegan, dengan harga mulai dari Rp3.499.000.

Ada juga pilihan tali kulit coklat untuk tampilan klasik yang stylish dengan harga Rp3.599.000, serta pilihan unik berwarna hijau yang terbuat dari bahan daur ulang yang mencampurkan 70% nilon dengan poliester dari botol plastik, cocok untuk gaya sehari-hari maupun olahraga, dengan harga Rp3.599.000. Bagi yang ingin tampil formal, tersedia pilihan abu-abu dengan tali stainless dengan harga Rp5.499.000.

HUAWEI WATCH GT 4 2

Sementara untuk wanita, HUAWEI WATCH GT 4 hadir dalam ukuran 41mm dengan desain yang elegan, menciptakan tampilan jam pintar yang seperti perhiasan. Tersedia dalam tiga varian: putih dengan casing stainless steel berwarna emas dan tali kulit putih bersih untuk tampilan mewah dan elegan, dengan harga Rp3.599.000; perak dengan tali stainless steel, memberikan kesan profesional dan fashionable dengan harga Rp5.499.000.

Terdapat juga edisi khusus berwarna hitam yang akan tersedia secara online pada tanggal 11 November mendatang.

HUAWEI WATCH GT 4 3

Bukan hanya mengandalkan desain yang stylish dan elegan, smartwatch ini menggabungkan desain premium dengan fitur kesehatan dan kebugaran terdepan. Oleh karena itu, HUAWEI WATCH GT 4 menjadi wearable yang ideal bagi mereka yang mencari gaya hidup sehat dan aktif sambil tetap tampil elegan.

Selain itu, smartwatch ini dilengkapi dengan layar AMOLED (1,43 inci untuk versi 46mm dan 1,32 inci untuk versi 41mm) yang mendukung fungsi Always-on Display (AOD). Pengguna dapat memilih dari berbagai tampilan jam, dengan lebih dari 25.000 opsi.

Tidak berhenti di situ, Huawei Device Indonesia juga memperkenalkan HUAWEI WATCH Ultimate, ditujukan untuk jiwa petualang yang berani melangkah di luar batasan, tersedia untuk pre-order dengan harga Rp12.999.000. Smartwatch ini hadir dalam warna Voyage Blue yang memperkaya kesan mewah saat menjelajah.

HUAWEI WATCH GT 4 4

Dapat dipesan mulai tanggal 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023, seluruh koleksi HUAWEI WATCH GT 4 tersedia secara online melalui HUAWEI Official Store di berbagai platform, termasuk Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Pembelian offline dapat dilakukan di HUAWEI Experience Store, toko ritel Erafone di seluruh Indonesia, Urban Republic, dan mitra penjualan offline resmi lainnya.