Share
Buat Elegan, Berikut Daftar Harga Pakaian serta Gitar Jimin dan Suga BTS dalam VLIVE
Rizka Putri Sonia
23 October 2020

Tak hanya dibuat gemas dan terpukau dengan masing-masing obrolan, Jimin dan Suga juga berhasil menarik perhatian penggemar dengan penampilan yang mereka kenakan.


Boygroup besutan Big Hit Entertainment BTS kembali kuasai trending dunia dan mencetak rekor. Pasalnya, dua anggota dari pelantun lagu "Dynamite" tersebut baru saja menduduki trending dunia di Twitter dengan siaran langsungnya di aplikasi Vlive pada Senin dan Rabu lalu kendati hanya satu orang yang melakukan siaran langsung pada masing-masing waktu.

Dalam siaran langsung Selasa, 20 Oktober lalu, Jimin menepati janjinya untuk menyapa para Army melalui siaran Vlive. Vokalis dari grup tersebut baru saja berulang tahun pada 13 Oktober lalu dan sempat berkata untuk mengucapkan rasa terima kasih atas ucapan dari para penggemarnya melalui siaran langsung. Vlive tersebut hanya berlangsung selama 32 menit namun sukses meraih 9 juta penonton serta 485 juta hati dalam durasi demikian. Tak hanya itu, kata kunci Vlive Jimin juga sempat menduduki trending dunia pada Twitter.

BACA JUGA: Kegiatan BTS Selama Pandemi: Fokus Hobi Hingga Persiapan Comeback

Satu hari setelahnya, Suga yang diketahui memang tengah banyak menghabiskan waktu luangnya dengan bermain gitar di beberapa akhir belakangan turut menyapa penggemar dengan siaran langsungnya. Dalam siaran tersebut, Suga memanjakan telinga para Army dengan petikan gitarnya serta memberi sedikit spoiler album BE oleh grupnya mendatang.

Tak hanya dibuat gemas dan terpukau dengan masing-masing obrolan, Jimin dan Suga juga berhasil menarik perhatian penggemar dengan penampilan yang mereka kenakan. Berikut adalah daftar pakaian dan harga yang digunakan Jimin serta Suga BTS dalam Vlive-nya:

Jimin BTS

1. Sweater Chanel

Sweater krem dengan motif biru yang Jimin kenakan dalam Vlive tersebut merupakan Cream & Blue Cotton-Silk Blend Knitted Boucle Finish Varstiy Sweater keluaran brand mewah Chanel. Pakaian tersebut dijual dengan harga asli USD $4500 (sekitar Rp66,2 juta).

2. Sandal Fila

Sandal hitam yang dikenakannya adalah Drifter Black Slides milik Fila yang dijual seharga USD $41 (sekitar Rp603 ribu).

Suga BTS

1. Jas Hitam Wooyoungmi

Tampilan tampan dan berwibawa yang terlihat pada Suga saat siaran Vlivenya hadir berkat jas hitam yang memberikan kesan tersebut. Ia mengenakan Single-breasted wool-twill jacket dari brand Wooyoungmi yang dijual seharga USD $940 (sekitar Rp13,8 juta).

2. Gitar Hitam Martin & Co.

Suga secara terang-terangan mengatakan bahwa gitar elegan yang digunakannya pada Vlive tersebut adalah gitar dari Martin & Co. yang begitu disukainya. Gitar tersebut dijual dengan harga USD $799 (sekitar Rp11,7 juta).