Share
BTS Masuk dalam Nominasi Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2022
Clara Enocensia
16 March 2022

BTS meraih nominasi untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance dan akan tampil di ajang perhargaan Grammy Awards 2022


Boy group populer asal Korea Selatan, BTS, di konfirmasi akan tampil di ajang perhargaan Grammy Awards 2022 di Las Vegas. Hal tersebut dikonfirmasi setelah The Recording Academy mengumumkan daftar penampil Grammy Awards yang memasuki perayaan ke-64 tahun.

Grammy Awards tahun ini diselenggarakan pada 3 April dan bertempat di MGM Grand Arena, Las Vegas. Acara tersebut dipandu oleh komedian Trevor Noah, serta akan disiarkan secara langsung melalui CBS dan layanan streaming Paramount+.

The Recording Academy juga mengumumkan musisi lain yang bakal tampil di malam penghargaan tersebut. Seperti Brothers Osborne, Brandi Carlile, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, dan Lil Nas X with Jack Harlow.

Tahun ini, BTS meraih nominasi Best Pop Duo/Group Performance dengan hits mereka "Butter", kesempatan ini menandai nominasi kedua BTS dalam kategori tersebut. Mereka akan bersaing dengan nominasi lain, seperti Tony Bennett dan Lady Gaga (I Get a Kick Out of You), Justin Bieber dan Benny Blanco (Lonely), Coldplay (Higher Power), dan Doja Cat feat. SZA (Kiss Me More).