BTS, Billie Eilish, hingga Olivia Rodrigo Siap Hadir dan Meriahkan Grammy Awards 2022
Dewi Anggriani Siregar
18 March 2022

Setelah sempat mengalami penundaan karena alasan peningkatan kasus COVID-19 varian Omicron, ajang penghargaan musik kelas dunia, Grammy Awards akhirnya secara resmi akan digelar pada 3 April 2022 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.


Grammy Awards sebelumnya dijadwalkan digelar pada 30 Januari 2022 di Crypto.com Arena, Los Angeles. Sementara itu, Recording Academy melalui unggahannya di Media Sosial pada 15 Maret lalu mengumumkan siapa saja musisi-musisi yang akan hadir dalam Grammy Awards ke-64.

Sejumlah musisi besar mulai dari BTS, Billie Eilish hingga Olivia Rodrigo pun turut hadir dan meramaikan panggung Grammy Awards 2022. Tidak hanya itu sederet musisi lainnya yang juga hadir yakni Lil Nas X dengan Jack Harlow, Brandi Carlile, dan Brothers Osborne

Turut hadir dan menjadi salah satu performer dalam Grammy Awards 2022, BTS juga mengumumkan kabar bahagia itu melalui akun resmi Twitter-nya @bts_bighit, Selasa 15 Maret lalu.

Diketahui bahwa BTS pada tahun menempati nominasi Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu Butter, bersama dengan musisi lain dalam nominasi tersebut yaitu Coldplay, Lady Gaga & Tony Bennett, Justin Bieber & Benny Blanco dan Doja Cat Featuring SZA.

Grammy Awards 2022 kali ini akan dipandu oleh Trever Noah dan ditayangkan secara langsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada hari Minggu, 3 April 2022 pukul 20.00 waktu setempat.