Share
Bridgerton Season 3 Akan Kembali dengan Cerita Cinta Penelope dan Colin
Novita Angelina
18 May 2022

Agak berbeda dengan cerita di buku, Bridgerton' Musim 3 akan berfokus pada kisah cinta Penelope dan Colin.


Jika pada musim pertama dan kedua serial Bridgerton mengikuti cerita dari dua novel pertama The Bridgerton Series karya Julia Quinn. Musim pertama serial drama Bridgerton ini berfokus pada kisah cinta Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dengan Simon (Regé-Jean Page), sedangkan seri yang kedua menceritakan romansa Anthony Bridgerton (Jonathon Bailey) dengan Kate (Simone Ashley).

Akan tetapi musim ketiga drama ini rencananya akan sedikit melompat dari cerita di novel aslinya yaitu menampilkan kisah cinta Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughlan). Pada buku ketiga sebenarnya menyoroti kehidupan cinta Benedict Bridgerton, namun sepertinya ceritanya akan menjadi cerita musim keempat serial drama ini.

Beberapa mungkin menjadi penasaran mengapa, mereka sedikit mengubah alur ceritanya. Jess Brownell, yang menggantikan Chris Van Dusen sebagai showrunner terbaru serial ini, menjelaskan bahwa romansa antara Colin dan Penelope telah diceritakan dengan sangat menarik sejak di musim pertama dan kedua. Dan cerita semakin menghangat ketika di akhir musim kedua, Penelope mendengar Colin, yang telah dia minati selama bertahun-tahun, mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menikahinya. Hal tersebut tentu akan membuat para penonton penasaran dengan akhir kisah cinta mereka berdua.

Selain Colin dan Penelope, perubahan lain yang akan terjadi selama Musim 3 Bridgerton adalah peran Francesca Bridgerton, yang sebelumnya dimainkan oleh Ruby Sokes akan digantikan oleh Hannah Dodd, karena Sokes bermain dalam seri "Lockwood & Co.” yang akan datang.