Share
Boy Group Terbaru SM Entertainment, RIIZE Siap Debut 4 September
Trisha Aulia
08 August 2023

Siap-siap! Boy group terbaru naungan SM Entertainment, RIIZE dikabarkan akan debut pada 4 September mendatang melalui single bertajuk “Get A Guitar”.


Sejak akhir Juli lalu, SM Entertainment membuat para penggemar penasaran akan boy group terbaru mereka yang secara perlahan diperkenalkan kepada publik melalui media sosial. Akhirnya, kini muncul kepastian. Boy group terbaru yang bernama RIIZE ini akan segera debut pada 4 September, 2023 pukul 18.00 KST melalui perilisan album single yang berjudul “Get A Guitar”.

Melalui unggahan tersebut, SM Entertainment mengumumkan tanggal debut RIIZE sekaligus memamerkan pesona ketujuh member. Menampilkan lagu mereka yang bertajuk “Siren”, para member terlihat kompak mengikuti koreografi yang dinamis dengan gerakan yang sangat rapi dan tajam. Selain itu, mereka juga menampilkan keahlian rap dan vokal yang menakjubkan. Meskipun durasi videonya cukup singkat, terlihat jelas bahwa para member RIIZE memiliki talenta yang luar biasa dan mereka sudah benar-benar siap untuk debut.

RIIZE, yang memiliki arti “Rise and Realize”, menjadi grup terbaru yang debut di bawah naungan SM Entertainment sejak aespa. Grup ini terdiri dari tujuh member, termasuk Shotaro dan Sungchan yang sebelumnya sempat debut bersama NCT. Selain kedua wajah familiar tersebut, lima member RIIZE lainnya adalah Eunseok dan Seunghan yang sebelumnya sudah diperkenalkan sebagai SM Rookies, serta Wonbin, Sohee, dan Anton.

Penggemar Indonesia akan dapat bertemu dengan boy group terbaru SM Entertainment ini dalam waktu dekat. Seperti yang telah diumumkan, RIIZE akan ikut serta dalam konser “SMTOWN Live 2023 SMCU Palace @ Jakarta” yang akan digelar pada 23 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Siap untuk menyambut RIIZE?