Share
Boneka Kayu yang Hidup? Saksikan Cuplikan Perdana Film Live Action Pinnochio
Listya Manopo
13 March 2022

Cuplikan perdana film live action Pinnochio telah dirilis oleh Disney, di mana film tersebut akan siap ditayangkan di bulan September mendatang.


Pemenang Academy Award® Robert Zemeckis duduk sebagai sutradara untuk menghadirkan kembali kisah favorit para penggemar tentang perjalanan tak terlupakan boneka kayu yang ingin menjadi seorang anak laki-laki sungguhan dalam format live action.

Aktor kawakan Tom Hanks berperan sebagai Geppetto, seorang pemahat kayu yang menciptakan dan memperlakukan Pinocchio (Benjamin Evan Ainsworth) seperti anaknya sendiri. Joseph Gordon-Levitt berperan sebagai Jiminy Cricket, yaitu pembimbing sekaligus “hati nurani” Pinocchio; aktris yang menjadi nominasi Academy Award® Cynthia Erivo sebagai Blue Fairy, Keegan-Michael Key sebagai Honest John; aktris nominasi Academy Award® Lorraine Bracco sebagai Sofia the Seagull yang merupakan karakter baru dalam film ini, dan Luke Evans sebagai The Coachman.

Film ini diproduseri oleh Robert Zemeckis, Derek Hogue, Andrew Miano, Chris Weitz dan Paul Weitz, bersama para produser eksekutif Jackie Levine, Jack Rapke, Alexandra Derbyshire dan Jeremy Johns.