Boba dan Beer, 4 Es Krim Mewah Ini Punya Rasa yang Unik dan Lezat

Wine & Dine24 November 2020

By Rahayu Indah

Boba dan Beer, 4 Es Krim Mewah Ini Punya Rasa yang Unik dan Lezat

Bagi Anda yang menyukai es krim sebagai salah satu hidangan penutup favorit, Anda perlu merasakan sensasi es krim dengan harga yang cukup pricey.


Es krim adalah salah satu jenis makanan hidangan penutup yang cocok dalam kondisi apa pun, bahkan bukan hanya anak-anak, orang dewasa pun menyukainya. Es krim memberikan sensasi yang dingin dan manis sehingga bisa menaikkan mood Anda dalam situasi apapun. Seiring berjalannya waktu, bukan hanya tas, sepatu dan barang-barang lainnya saja yang bisa memiliki label ‘sultan’, melainkan saat ini es krim juga bisa memberikan label ‘sultan’ kepada penikmatnya dikarenakan harganya yang cukup pricey daripada es krim biasanya.

Bagi Anda yang merupakan pecinta es krim, Anda bisa mencoba es krim ala sultan untuk memberikan sensasi es krim yang mungkin berbeda.

1. M&M’s Peanut Ice Cream

Es krim yang menggunakan packaging box berwarna kuning ini berisi 4 es krim dan dilabel seharga Rp. 280,000. Es krim ini berasal dari snack cokelat dengan merek M&M’s yang sudah cukup terkenal, brand tersebut pada akhirnya mengeluarkannya dalam bentuk es krim.

Dari segi bentuk, tidak jauh berbeda dengan es krim biasanya. Luaran cokelat yang rasanya mirip dengan snack produk cokelat mereka memang memberikan kenikmatan bagi Anda yang menyukai cokelat M&M’s. Di dalam cokelat tersebut adalah es krim dengan rasa susu yang cocok dipadukan dengan cokelat luarnya.

2. Mars Ice Cream

Bagi Anda pecinta cokelat, pasti cukup kenal dengan Mars Chocolate. Kali ini Mars mengeluarkan edisi es krim dalam bentuk box isi 6 dengan harga Rp.245,000. Bungkus dari es krimnya dibuat mirip dengan produk asli mereka, yakni cokelat. Luarannya adalah coklat asli dari Mars dengan es krim di dalamnya yang dipadu dengan cokelat karamel yang menambahkan kenikmatan dari es krim Mars ini.

3. Xiaomei Puding & Boba Ice Cream Bar

Es krim yang cukup menarik karena memadukan karamel, boba dan sensasi puding di dalamnya. Es krim ini dinilai seharga Rp. 225.000 dengan isi perboxnya adalah 4 stick. Es krim ini memberikan sensasi yang berbeda dari biasanya,yakni pudingnya yang ada di dalam es krimnya. Selain puding, di dalam es krimnya juga terdapat boba yang akan memberikan kenikmatan bagi Anda khususnya pecinta boba.

4. German Black Beer Ice Cream

Es krim yang berbentuk seperti botol beer ini memiliki keunikan sendiri. Packaging yang dibuat berwarna hitam memang memberikan kesan yang elegan. Es krim ini dihargai sebesar Rp. 240.000 dan mendapatkan 3 sticks es krim di dalam boxnya. Walaupun bentuknya yang seperti botol beer, es krim ini memiliki luaran seperti puding yang dilapisi coklat kemudian es krim di dalamnya. Fun fact, es krim ini mengandung alkohol sebanyak 1%.